"Sialan, lihat saja nanti"
Terik panas matahari pada siang itu serasa membakar kulit, beomgyu dan yeonjun sedang berada di sebuah halte bus. Mereka sudah pulang kuliah beberapa menit yang lalu.
"Gyu, aku haus" Ucap yeonjun sambil mengibaskan jaketnya.
"Kau pikir aku tidak? Lagi pula bus yang kita tumpangi biasanya kenapa lama sekali datang? Tidak seperti biasanya." Ujar beomgyu. Cemberut
"Tidak tau, mau pulang jalan kaki? Sekalian membeli minuman nanti" - yeonjun
"Kurasa tidak buruk, ayo" Beomgyu berdiri bergandengan dengan yeonjun.
Setelah beberapa lama berjalan kaki, kini mereka berada di jalanan yang cukup sepi. Jari jemari mereka saling bertautan satu sama lain.
"Njunie sakit, ada apa?" Tanya beomgyu sadar melihat ekspresi gelisah sahabatnya itu.
"T-tidak, ku rasa ada yang mengikuti kita" Bisik beomgyu pelan.
Beomgyu menoleh ke belakang ketika mendengar ucapan sahabat nya.
"Siapa mereka?" Tanya beomgyu polos.
"Cih dasar wanita tidak tau malu, pergi dari sini! Urusi saja pekerjaanmu!"
Wanita yang ditegur itupun segera merapikan 2 kancing baju kemejanya yang terbuka di atas. Terlihat gagap.
"B-baik Pak jaemin!" Ucap wanita itu dan langsung pergi.
Jaemin melangkahkan kakinya menuju sofa tempat ternyaman nya.
"Taehyun-ah apa kau bodoh? Kenapa kau membiarkan sekretaris tidak tau diri itu berbuat seperti itu,menjijikan sekali." Ucap jaemin dengan ekspresi yang bisa kalian tebak
Taehyun memutar kursinya menghadap tepat ke arah jaemin. Menatap datar pria yang sedang duduk santai di sofa itu.
"Dia kemari saja aku tidak tau" Jawabnya kelewat dingin
"Hahahaha bagaimana bisa, lelucon macam apa itu" Tawa jaemin
Tapi apa yang dikatakan taehyun memang tidak salah, chaeryoung sekretaris taehyun itu masuk tanpa izin dan taehyun sedang tidur dengan posisi duduk menghadap ke belakang dimana bisa menampakan keindahan kota. Tidurnya tidak bisa terusik dengan hal sepele seperti itu.
"Kenapa kemari?" Tanya taehyun, dia terlalu malas memperpanjang topik yang barusan dibicarakan karena tidak terlalu penting baginya.
"Oh iya aku hampir lupa memberitahu mu"
Jaemin membisikkan sesuatu "Dia sudah memulainya. Bersiaplah"
Drtttt.. Drttt,..
Soobin melihat ponsel nya sekilas dan meminta ijin kepada taeyong untuk mengangkat telepon. Soobin beranjak keluar dari kamar taeyong.
"Halo yeonjun"
"S-soobin cepat kemari ku mohon!"
"Ada apa yeonjun-ah?! Apa yang terjadi?!" Tanya soobin panik.
"B-beomgyu dibawa oleh beberapa o-orang tadi...maafkan aku h-hikss..."
"Sekarang kau tenang oke? Aku akan kesana, tolong beritahu aku dimana tempatnya" Ucap soobin
Yeonjun langsung saja memberi tahukan keberadaannya sekarang.
Dengan tergesa-gesa soobin kembali masuk kedalam kamar taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold And Soft Boy || TaeGyu ft. SooJun ✔✔
FanfictionMaaf klo g nyambung krna ini book prtma gua. Kalo mau tinggal baca, gasuka? Skip aje Ribet amat idup lu. Wkwk. Bahasa baku Lapak ⚠BxB⚠ Homophobic jgn mmpir! Star : 3 Maret 2021 End : 15 Juli 2021