Pemandu tour nak anak

1.1K 78 2
                                    

"Gue harus gimana dong masa iya Baejin sama Guan yang mandu anak anak waktu di China"

"Ribet banget dah idup gue"

"Gue tuh kudu kek gimana gitu loh"

Kring

Kring

Kring

"Loh, sopo iki?"

"Oh, dosene nak anak toh"

"Selamat siang bu Solar"

"Selamat siang juga bu Renjun"

"Ada apa ya bu tiba tiba telfon?"

"Ini, saya mau menyampaikan bahwa semua dosen dan panitia sepakat meminta bantuan ibu dan teman teman ibu. Jika tidak salah teman teman ibu itu pak Chan, pak Minho, pak Hendery, bu Xiaojun, pak Mark, pak Jeno, bu Haechan, bu Jaemin, pak Kun, bu Yangyang, pak Sungchan, bu Shotaro, pak Changbin, pak Hyunjin, bu Han, bu Felix, bu Seungmin, bu Woojin, pak Yugyeom, bu Jeongin dan pak Harvey kalo tidak salah"

"Iya bu, yang itu sebutkan memang teman teman saya. Oh iya bu, bantuan apa ya sebelumnya?"

"Baguslah jika benar. Ibu dan teman teman ibu akan menjadi juru bicara untuk anak anak saat tour bu"

"Baiklah bu. Maaf ya bu, kalo boleh tahu kita nanti akan bersama atau berpisah pisah ya bu?"

"Untuk ini ibu dan teman teman ibu akan berpisah. Jadi bu Renjun, pak Hendery, bu Xiaojun, pak Kun, bu Yangyang akan kita tempatkan di China, Hongkong dan Macau  bersama dengan pak Guanlin dan Bu Jinyoung oh iya, daerah kalian akan berbeda beda juga. Bu Renjun, pak Guanlin, dan bu Jinyoung di Kota Jilin. Pak Kun dan Bu Yangyang di Kota Beijing. Pak Hendery dan bu Xiaojun di Macau.  Lalu, pak Mark dan bu Haechan akan kita tempatkan di Canada. Pak Jeno, pak Jaemin, pak Hyunjin, bu Jeongin, pak Yugyeom, bu Woojin akan kita tempatkan di korea daerah nya pun berbeda beda. Pak Jeno dan pak Jaemin di Seoul. Pak Hyunjin dan bu Jeongin di Busan. Pak Yugyeom dan bu Woojin di Kota Jeju. Pak Harvey di L.A, Amerika seorang diri. Pak Sungchan dan Bu Shotaro di Jepang, Osaka. Pak Chan, pak Changbin, bu Seungmin dan bu Felix di Sydney, Australia. Pak Minho dan bu Han di Kuala Lumpur, Malaysia"

"Baik bu Solar. Saya akan menyampaikan ini kepada teman teman saya"

"Terimakasih ya bu Renjun"

"Iya bu Solar terimakasih kembali"

TUT

"HUEEEEE INI LAGIIII, GUE TUH SEBENERNYA KUDU GIMANAAAAAAA HUEEEEEE NANAAAAAAAA"

Brak

"KENAPA REN?! ADA YANG SAKIT?! KENAPA NANGIS?! ADA YANG TEROR?! GUANLIN TELFON?! HAH?!" Jaemin

"Hueee Nana hiks gendooooong~" Renjun

"Sini siniiii" Jaemin menggendong Renjun ala koala

"T-tolong bawa Injun ke r-ruang keluarga hiks" Renjun

"Oke tuan putri" Jaemin

Di ruang keluarga

"S-semua nya hiks" Renjun

"JAEMIIIIIIN LU APAIN SI RENJUUUUUUUN" Haechan

"Jaeminie engga apa apa in Injun, Chan" ini Renjun

"Terus kenapa Injun nangis hm?" Nah ini Jeno

"Engga papa" Renjun

"Btw, semua ada disini kan?" Renjun

"One, two, three—

FAMILY FOREVER - NCT BxB [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang