Hari pernikahan

6.4K 393 82
                                    

Malam ini Taeil dan adik adik nya akan makan malam bersama lagi.

"Adhi-adhiku, kowe kabeh wis padha adus? kakanda ngenteni sampeyan"

"Aku wis adus, Taeil hyung" Johnny

" Aku uga wis adus hyung" Taeyong

"Kula uga hyung" Yuta

"Aku uga" Doyoung

"Aku uga duwe hyung" Ten

"Aku wis adus" Jaehyun

"Aku teh wis adus wiwit biyen" Winwin

"Aku ora ngerti yen mangan bareng nuwun sewu, nanging aku uga mesthi siram " Jungwoo

"I am sudah mandi yo" Lucas

"Arraseo kalo gitu, let's go ayok mangan bareng" Taeil

---

3 tahun kemudian

Taeil dan Doyoung berencana menikah setelah mereka berpacaran 4 tahun, sejak umur doyoung 16 tahun dan Taeil 18 tahun, yang berarti sekarang umur Doyoung sudah menginjak 20 Tahun dan Taeil 22 Tahun.

"Huwaaaaa gue gugup banget" Ujar Doyoung.

"Aduh, kak Doy jangan goyang goyangin Dek Uwu juga dong, kasian adik kamu itu" Ujar Xiumin saat melihat anak bungsu nya di goyang goyang oleh Doyoung, karna gugup.

"Ngga papa kok ma, santai aja" ujar Jungwoo.

"Hahaha, yaudah terserah kalian aja deh" Xm.

"Ciee yang mau nikah" Ty.

"Cicicuit" 10.

"Jangan lupa kalo udah Skidipapap Sawadikap tralala trilili indehoy asoy melehoy awewecita ngewetita despacita skuy skuy aselele kabarin ya" ujar 10 dan Ty bersamaan.

"Heh!? Kembar padahal bukan beda 1 tahun kalian kalo ngomong suka bener deh" Baek.

"Mak ama anak sama aja" ujar Kris.

"Emang mama sama Winwin beda ya?" Tanya Winwin.

"Ngga kok sama cuman beda kamu polos banget" ujar Kris.

"Ayok Doy" Chen.

Doyoung mengeratkan gandengan nya dengan Chen karna gugup.

"Kak lihat deh ganteng banget tuh Taeil nya" bisik Chen.

"Pah, jangan bikin tambah gugup kakak deh please" bisik Dy. Chen hanya terkekeh sebagai jawaban.

Saat sudah sanpai di altar Chen memberi pesan kepada Taeil.

"Saya menyerahkan anak sulung saya pada kamu Moon Taeil. Jaga dia sebaik dan semampu yang kau bisa, jaga dia seperti saya menjaga dia, jangan buat dia menangis karnamu" ujar Chen sembari menyerahkan tangan Dy ke Tl.

"Saya pasti akan jaga dia sebaik dan semampu saya, saya akan menjaga dia seperti anda menjaga dia, saya tidak akan membiarkan dia mengeluarkan air mata sedih, jikalau dia mengeluarkan air mata, air mata itu adalah air mata bahagia" Jawab Tl.

"Hiks... Jae... Aku terharu hiks" ujar Taeyong sembari memeluk Jaehyun.

"Sttt, jangan nangis nanti Doy ikut nangis loh" Jaehyun.

"John...Ngga kerasa ya... hiks, udah nikah aja si Bulan sama si kelinci, hiks...hiks...huweeee...huwaaa" ujar Ten sambil memeluk Johnny.

"Iyaa, udah jangan nangis, habis ini kalo kamu mau kita nyusul" Johnny.

"Hiks...Iya...Hiks....Ten...Hiks...Mau...hiks" Ten.

"Udah dong jangan nangis sayang" Johnny.

"Ten usahain... hiks" Ten.

FAMILY FOREVER - NCT BxB [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang