morning (slight nsfw)

1.6K 125 8
                                    

Sinar matahari menyinari ke 2 sosok manusia yang sedang tidur di kasur. Yg satu telanjang dada yg satu pake baju tp gk pake celana (astaga, masok angin mereka :v )

Gojo pun terbangun , diapun mengusap matanya dan bisa merasakan pinggulnya yg lumayan sakit karena disodok kemarin. Diapun tersadar bahwa dia tidak berada di rumahnya. Diapun lsg terbangun namun geto menahan gojo untuk beranjak dr kasur.

"He-hey! Lepaskan gw , gw harus melapor dulu sama nanami kalau gw baik2 saja"bales satoru

"Melapor kau baik2 saja? Atau melapor kalau kau dibawa pulang oleh seorang yang asing?"

Satoru terdiam , dia sama sekali tidak memikirkan dirinya berada dalam bahaya sama sekali.

"AH LUPAKAN YANG PENTING AKU MAU MELAPOR DULU!"

"lah kok ngegas 😐" jawab geto agak terkejut
'Astaga dia bahkan lebih ribet daripada cewek'

Gojopun berdiri dan mengambil hp nya sambil menelepon nanami dan mengabarkan bahwa dirinya baik baik saja dan tentu saja dpt ceramah panjang lebar dari nanami.

'Jangan lupa tes penerimaan anggota baru akan diadakan minggu depan'

"Iya iya aku ingat , dah ah pen makan, bye" gojopun mematikan telponnya.

"Hng-" desah gojo dan lsg menutup mulutnya saat geto yang tiba tiba saja memukul pantatnya dan memeluk dirinya dari belakang.

"A-apa yang kau lakukan!?" Tanya gojo panik , tak tahu harus ngapain padahal dia adalah boss mafia tapi bisa salah tingkah di hadapan orang yang baru ia kenal.

"Mengapa? Kau pikir kau saja yang lapar , aku juga lapar tahu" bisik getou di telinga gojo yang membuat gojo memerah

" y-ya kalau lapar ke dapurlah"

"Hadeuh....masa kau gak ngerti maksudku" ucap hetou menghela napas dan tanganya yang nganggurpun turun ke paha gojo yang membuat gojo tersentak.

"K-kau.....hentikan hey!" Ucap gojo namun tak dihiraukan getou.

Getou tetap melakukan aktivitasnya. Tangan kananya mengelus paha gojo dan tangan kirinya memeluk pinggang gojo. Dia juga mencium leher gojo dan meninggalkan beberapa tanda.

'Hng , he-hey....hentikan" ucap gojo tak tahan

"Baiklah , baiklah" ucap getou menghentikan aktivitasnya. Jujur dia ingin melahap satoru namun dia harus mengundurkan niatnya.

"Aku akan membuat makanan , kau mandilah dulu " ucap getou sambil memakai bajunya dan berjalan ke dapur.

".....AKHHHHHHHH" teriak gojo dalam diam, dia benar benar ingin membuang harga dirinya untuk pria tersebut yang dia bahkan belum tahu namanya siapa 👁👄👁

'Astaga aku blm tanya namanya siapa 😀🔫'

Setalah mandi gojopun menuju ke dapur dan dapat menyium bau wangi. Yup tentu saja itu masakan getou.

"Harum sekali!" Ucap gojo dengan riang

Getou hanya menggeleng melihat tingkah gojo yang seperti anak anak. "Nih jatahmu" ucap getou sambil menyodorkan sepiring nasi goreng yang keliatan lezat.

"ha'i! Itadakimassu~" ucap gojo dan lansung melahapnya begitupun dengan geto yang menyantap nasi goreng buatanya

"Owh ya , namamu siapa?" Tanya gojo sambil mengunyah makanannya dan alhasil tersedak.

" h-hey! Ini minum dulu " ucap geto sambil menyodorkan air putih ke gojo.

"Makanya kalau makan jangan sambil ngomong" ucap geto
'Ada ada saja' batinnya

"Yak maap , jd namamu siapa?" Tanya gojo kembali

"Getou....getou suguru " ucap getou

" owh....perkerjaanmu emangnya apa? Kulihat gaya bertarungmu buka amatiran ditambah fakta bahwa kau ingin berdiri disampingku yang berarti kau tahu sesuatu bukan?"

"Pertanyaan yang bertubi sekali , tapi bisa dianggap perkerjaanku.... hacker namun bisa juga mata mata? Semacam itulah (Bohong)" ucap getou santai . Walau dia berbohong namun dia memang bisa melakukan itu semua karena kalau tidak bagaimana dia bisa menjadi pembunuh bayaran yang hebat bukan?

"Ya kalau dilihat tampaknya kau memang pandai dalam hal itu tapi...kau...menyembunyikan sesuatu bukan? Tak apa jika kau menyembunyikannya karena akan kutemukan" balas gojo

" semoga beruntung~ " balas geto dan menyantap kembali sarapannya

"Ah juga , tes penerimaan anggota baru akan diadakan meinggu depan , kau bisa mendaftar secara online di web xxx , tinggal kau masukkan datamu dan minggu depan datanglah ke pabrik bekas pembuangan untuk mengetes kemampuan bertarungmu" ucap gojo dan lanjut menyantap sarapannya.

"Iya...." ucap geto dan menyuci piringnya lalu duduk di sofa dan menonton berita dan gojopun menyusul.

"Kau gak pulang?" Tanya geto

"Lah , aku disusir?" Bales gojo

"Bukan gitu ... cuma gak mau pulang gitu?"

"Gak ah males , bosan di rumah , di kantor juga gak ad kerjaan yang menarik "

"Oh...temanmu?"

" gak ada " ucap gojo dengan nada sendu

"....oh....maaf" bales geto merasa bersalah mengingat gojo adalah mafia tentu saja rata rata teman temannya akan mati satu persatu.

"Kalau gitu , mau gak jadi teman aku ?" tanya getou

"....lah.....ya gkpp sih" gojo tercengang , ya gimana dong.... orang dia diperkosa kok masa dianggap orang asing , kan gak lucu.

' berikut berita tentang penembak jitu yang terkenal hiroshima ken ditemukan meninggal dengan bekas tusukan pisau dari belakang di bagian lehernya , kemungkinan kejadian nyasekitar 2-3 hari , mayatnya ditemukan di tong sampah belakang yang......'

"Hi-hiroshima?!" Batin gojo terkejut , bagaimana tidak , dia merupakan penembak jitu yang sangat handal bahkan takkan ada yg sadar akan keberadaannya saat dia melakukan aktivitasnya bahkan dia sendiripun yang merupakan target hiroshima ken tidak dapat menyadari keberadaannya. Dia tidam sekali dua kali kena tembakan jauh dr hiroshima , bahkan hampir tiap hari itu sdh jd kebiasaan di kantornya. Tak heran lagi mengapa dari kemaren tidak ada tembakan yang masuk tiba2 ke rumah getou.

Getou dapat melihat gojo yang terkejut namun dia biasa saja karena ya....dia yang membunuhnya jadi dia tidak merasakan apapun saat melihat berita itu. Hanya satu yang terlintas di otaknya saat melihat foto mayat hiroshima yang disensor 'lemah'

Getoupun mematikan tvnya yang menydarkan gojo dan gojopun lansung mengambil telponnya dan menelpon nanami.

"Astaga , lihat berita musuhmu 1orang mati saja sdh membuatmu panik , apa lagi kalau sebajibun" batin getou







Btw nama pembunuhnya aku ngasal :v









Hai minna! Gimana kabarnya :^ , author baik baik aja :v kali ini nsfw nya gak banyak ye jan harap :v karena author juga pengen bikin ceritanya ada adegan mafianya juga jd mohon bersabar untuk adegan nsfw tp author berusaha membuatnya :D silahkan vote dan komen biar author rajin up! See you in next chap!

sugusato (TARGET)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang