"Lo gak papa suk?" Tanya Yoshi karena Hyunsuk dari tadi cuma duduk aja kek males mau bangun gitu.
"Oh, gue gak papa kok. Cuma lagi pengen gak ngapa-ngapain aja." Jawab Hyunsuk padahal dia tuh lagi sakit banget sekarang.
Sakit karena lubangnya yang di sodok malem tadi. Hyunsuk gak nyangka kalo rasanya bakal sesakit ini, padahal pas maen nya enak bukan main. Yoshi sama Hyunsuk lagi diruang osis sekarang macam biasanya, mereka lagi ngurus buat calon osis dan waketos selanjutnya karena mereka kan udah di ujung tanduk.
"Btw Yosh, gue ntar pelajaran pertama mau izin dulu ya. Gue pusing banget nih, gak papa ya?" Tanya Hyunsuk mulai melancarkan aksi bohong nya karena ya, Yoshi itu cuma orang yang paling bisa di bohongin:").
"Gak papa kok, lo istirahat aja sana di ruang Uks. Biar gue aja yang ngurus geng kunyuk si Jihoon itu," ucap Yoshi yang udah nenteng buku keramat nya sekarang.
Kan, udah Hyunsuk bilang kalo Yoshi tuh emang mudah banget di bohongin.
"Maaf ya Yosh," ujar Hyunsuk gak enak.
"Santai lah, mau gue anterin dulu gak ke Uks nya Suk?" Tanya Yoshi mastiin.
"Gak papa kok Yosh, gue bisa sendiri. Yaudah, cepet jalanin tugas lo sana"
"Okelah, gue pigi dulu ya"
"Siap!"
.
.
"Ke club gak nih ntar?" Tanya Junkyu sama Jihoon dan yang lain nya.
Jihoon dan yang lain nya sekarang lagi di belakang sekolah dan nongkrong macam biasanya. Selain gudang, belakang sekolah pun jadilah kalo masalah nongkrong mah.
"Bang Junkyu semangat amat sih, ke club cuma jadi beban juga." Sahut Doyoung.
"Heh, mulut, jaga ya bocah!" Kesel Junkyu sambil nunjuk Doyoung.
"Bang Junkyu punya genjotan ya sekarang?" Tanya Haruto asal bunyi aja.
Plak!
Jeongwoo langsung nabok kepala Haruto, "fikiran lo tuh kenapa genjat-genjot mulu asw, gue udah bilang jangan nonton film porno mulu lo, jadi isi otak lo tuh cuma genjat-genjot doang!" Marah Jeongwoo selanjutnya.
"Gue kan lagi belajar anjir, belajar buat genjotin lo suatu saat nanti," kata Haruto yang dapet pukulan lagi dari Jeongwoo terus diketawain sama Junkyu, Jaehyuk dan Doyoung.
"Masalah genjot menggenjot mah jangan nungguin suatu saat nanti To, sekarang aja gas kalo udah gak tahan mah." Sahut Jihoon yang dari tadi cuma nyimak aja.
"Wah, kek berpengalaman aja lo," ucap Junkyu.
"Ya, emang udah." Jawab Jihoon santai sambil ngeluarin sepuntung rokok.
"SERIUS?!" Teriak mereka barengan.
"Canda," ucap Jihoon sambil ketawa ngakak, padahal mah emang beneran kok. Tapi, bohong dikit gak papa lah.
"Setan!" Hujat Junkyu. Paling kaget soalnya dia tuh.
"Bang, di club ada yang manis-manis juga. Gue udah dapet yang manis, sekarang mau ketemuan di club." Sahut Jaehyuk dengan bangga nya.
"Wah, seriusan lo, gue juga udah dapet yang manis, cantik, mungil, pokoknya menggoda iman banget lah." Cerocos Junkyu.
"Mau juga dong dapet yang manis," ucap Doyoung.
"Tuh, gula manis." Sahut Jihoon udah gitu mereka ketawa ngakak lagi.
Emang recehan banget humor mereka tuh, apa-apa diketawain.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Bad [Hoonsuk]🔞✓
Fanfiction[REVISI] Start : 3 Maret 2021 End : 20 Agustus 2021 Semua orang tau, image Choi Hyunsuk itu terkenal baik dan kebanggan semua guru Namun, siapa sangka kalo image nya itu harus hancur di depan si ketua geng kelas yang bernama Park Jihoon. "kalo Lo g...