So Bad ; 24

40.2K 3.2K 1.6K
                                    

Jihoon gak paham ada apa dengan Hyunsuk, disekolah tadi tu anak diem aja di kelas sambil maen hp dan Jihoon ajak ke rooftoop pun Hyunsuk gak mau. Jihoon berusaha posthink aja tapi Junkyu sama Yoshi malah curigai Hyunsuk pasti itu ada apa-apa, katanya. Bahkan, Jihoon di larang ke apartemen Hyunsuk malem ini.

Jihoon natap langit kamarnya, dia ngehela nafas panjang terus bangun.

"Gak mungkin tu anak udah bunting anak gue mau cari bapak baru," ucap Jihoon pelan terus bengong bentar, sebelum akhirnya...

"Jihoon sayang!"

Jihoon terkejut, terus buru-buru turun dari ranjang nya dan berlari keluar. Dia terus ngintip dari lubang kecil yang ada di tengah-tengah pintu.

"Anjir ni orang tua kapan baliknya dah." Gerutu Jihoon ngedecak sebel, itu tuh yang dateng bundanya, Dara sama ayahnya, Jinan.

/Gak papa ya, ketek gk tau ortu yg cucok buat Jihoon:(/

Jihoon dengan cepat buka pintu nya dan ...

"Ya ampun anak bujang bunda!" Histeris bunda Dara yang langsung meluk erat Jihoon, sedangkan ayah Jinan cuma ngelus puncak kepala Jihoon terus masuk.

Jihoon ngedengus males, kalo ada orang tuanya dia gak bisa bebas kayak biasanya.

"Bunda rindu banget sama kamu astaga, kamu baik-baik aja disini kan?!" Tanya si bunda sambil nangkup kedua pipi Jihoon, terus turun ke pundak dan matiin kalo si bujang satu ini baik-baik aja selama di tinggal ke luar negeri.

"Jihoon baik-baik aja bun, seriusan dah." Jihoon langsung nurunin tangan bundanya dari pundak nya itu.

"Umumu, makin ganteng anak bujang mama." Bunda Dara terus Nguyel-nguyel pipi Jihoon tapi, Jihoon langsung ngehindar. Dia beneran gak suka di uyel-uyel kek gini tuh.

"Dahlah bunda masuk aja cepet," ucap Jihoon sambil senyum yang di paksain gitu.

Si bunda senyum manis terus langsung masuk, plis, Jihoon beneran males banget sekarang.

Namun, baru aja Jihoon duduk di sopa bareng kedua orang tuanya, tiba-tiba aja denting chat mengalihkan perhatian nya. Jihoon dengan cepat membuka chat dan itu dari Junkyu.

Siluman Koala

Hoon, gue liat Hyunsuk lagi sama cowok di kafe

(Sent a photo)

/Poto : hoak hoak yang asli ada badaknya/

Jihoon membulatkan matanya lebar, ini Hyunsuk kan lagi sama si tukang kasir itu. Dia meremas ponselnya kuat, emosi nya seketika menggebu-gebu.

Brak!

Bunda Dara sama Ayah Jinan kaget bukan main ketika Jihoon membanting kan ponselnya dengan kuat ke meja, bahkan ponsel Jihoon jadi terbelah beberapa bagian.

Jihoon gak peduli dan langsung lari keluar tanpa meduliin teriakan bunda sama ayahnya.

.

.

.

Dia udah sampe di kafe yang Junkyu maksud, pas masuk ke kafe itu, Jihoon celingak-celinguk nyariin Junkyu dulu. Tapi, matanya sudah terlalu jelas melihat sang pacar dengan pria yang di sebut-sebut mantan gebetan Hyunsuk itu.

Taukan ya, Jihoon tu emosian dan dia beneran kepanasan banget liat Hyunsuk yang senyum-senyum sama si tukang kasir itu. Hyunsuk keliatan bahagia banget dan yang bikin Jihoon naik pitam sekarang adalah, Hyunsuk dan Jaeyoung keliatan lagi pegangan tangan padahal itu sebenarnya gak sengaja aja. Jaeyoung lagi modus.

So Bad [Hoonsuk]🔞✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang