Songs you might want to listen:
I'm Serious by Day6
Cantik by Kahitna
Call You Mine by Jeff BernatPairing : YoungK x Jeongyeon
x•x•x•x
Jeongyeon hanya ingin sisa harinya menjadi tenang tanpa gangguan apapun setelah mengalami banyak kesialan lain di hari itu. Tapi rasanya, semua ucapan doanya itu tidak menjadi kenyataan.
Sebuah suara yang sangat dikenalinya, serta panggilan yang sangat menjenuhkan di indra telinganya membuat Jeongyeon harus menarik nafas dalam-dalam berusaha menahan kesabaran.
"Jeongie..."
Brak! Bukan hanya sang pemanggil yang merasa terkejut, tetapi Jeongyeon yang membanting pintu lokernya sendiri pun tersentak juga.
Ia menghadap pada pria berambut hitam mengkilap dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya. Seolah sama sekali tak merasakan hawa kemarahan dari Jeongyeon yang selalu ia ganggu tiap harinya."Kak Brian, aku lagi sibuk." ucap Jeongyeon langsung dengan ketus, dan berusaha meninggalkan kakak kelas nyebelin tersebut.
Tapi, bukan Brian namanya kalau langsung menyerah begitu saja terhadap setiap reaksi penolakan Jeongyeon. Yah, ia sudah melakukan ini hampir setahun penuh, dan memang terlihat sangat konyol karena sudah jelas bahwa Jeongyeon tidak pernah tertarik padanya.
"Eits, aku gak bakal ganggu kamu kok, cantik. Cuma pengen nanya bentar aja, boleh kan?"
Sekali lagi helaan nafas berat dari Jeongyeon, tangannya sudah terkepal sambil menggenggam tali tasnya. "Kalau mau nanya weekend ini saya kosong atau ga, enggak kak, saya udah ada rencana."
"Yaudah gimana kalau nanti aja pulang sekolah?"
"Kakak kan ada practice band."
"Oh iya ya..." tampak Brian berpikir merenung, dan kesempatan itu dipakai Jeongyeon untuk segera berjalan meninggalkannya. Tapi sayang, masih belum cukup cepat baginya untuk kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's in the Rain -TWICE Oneshots-
Fanfiction-- Oh to walk in the rain with your lover in this beautiful city • • • • ~ kumpulan oneshot/prompt/drabbles ~ TWICE members as a main cast ~ murni imajinasi author‼️ ~ pairing random sesuka hati author bisa gxg👩❤️💋👩 atau bxg💏 ~ vote+comme...