"baik anak anak perhatikan rumus yang tadi ibu ajarkan ,barangkali ada yang mau ditanyakan?"jelas bu novi selaku guru matematika.
Hening.tidak ada jawaban dari para murid .
"jika tidak ada yang ditanyakan silahkan latihan halaman 35 " sambungnya lagi.
"baik bu...." sahut semua murid .
"ishhh ini soal bikin gue mual tau!!!" cetus faris dari belakang .
"faris ! Ayok kerjakan jangan mengeluh terus! "
"yahh ibu kalo ngitung 1+1 mah faris bisa bu , lahh ini ngitung sin,cos,tan paan lah namanya kan saya buteq"
"ehh itumah anak TK juga bisa ris, ayok kerjakan !"
"baik bu..." ucap faris dengan nada memelas.
" ris ,nih gue kasi liat " jean mecolek punggung faris dari belakang.
faris pun melirik dengan wajah datar.
" hah? Lo emang bisa??"sahut faris tidak percaya.
"anjir lo mau gak?? yaudah kalo gak mau!" ucap jean ngegas.
"gak ahhh terimakasih ,ntar palingan bener 1 "
"sama sama" ucap Jean dengan tersenyum palsu.
" wahhh ini anak belagu amat! " sahut Ryan dari samping jean .
"tau tuh , anjim ! " sahut jean seraya memukul kepala faris dengan bukunya.
"canda kok canda bro! Mana ? Sini gue liat !"faris pun merebut buku yg ada di hadapan jean dan mulai menulis.
"buset!" cetus jean.
"aaaa...makasiii Jean!"
" yoi bro!" sahut jean sambil mengangkat kedua alisnya.
"eh btw ,lo kok bisa ngerjain dengan cepet si? " tanya faris.
"ngapain susah susah mikir kalo ada yg mudah ,yakan yan" ucap jean seraya menaikan alisnya kearah Ryan.
"yoi jean "
"hah? Paan?"
"tenang.... semua bisa teratasi dengan BRAINLY ! " jawab jean dengan santai.
"owalahhh good good !" sahut faris seraya mengacungkan jempolnya.
Bel istirahat berbunyi....
"baik anak ank pelajaran ibu sudah habis sekarang bukunya kumpulkan "
" baik bu...." semua murid berjalan menuju meja guru untuk menyimpan buku.
"yellena !" panggil bu novi .
"iya bu?"
" tolong bawakan ke ruang guru ya "
" ouh baik bu".
°°°
Yellena berjalan melewati beberapa kelas dan beberapa anak tangga disana dengan tangannya penuh dengan buku catatan siswa. Yellena berjalan dengan keadaan sedikit membungkuk .
"sialan punya temen gak bisa diandelin" cetus yellena ,pasalnya frazna dan annie malas mengantar yellena pergi keruang guru.
Bruk...
Yellena meletakan buku² nya dengan keras ,sehingga membuat para guru disana melirik kearah nya.Tatapan para guru begitu serius sehingga membuat ia melirik kearah semua guru lalu mengangguk kecil dan tersengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Ingin Tau Jawaban Mu
Teen Fiction[ slow updet ] _JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA_ yellena adalah seorang gadis remaja berusia 16 tahun . ia memiliki kehidupan yang penuh dengan kekangan dan tidak memiliki hak untuk bebas layaknya remaja lainnya. suatu saat dengan permohona...