╰─̼̇◠̟۫𓄰ઇઉ᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟❅𝅼۫᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟❅𝅼۫᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟❅𝅼۫᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟᭺ᮀฺ۪۟ઇઉ𓄰◠̟۫ ─̼̇╯
◌゚ ⊹ · Story By : Jeno'Erlano· ⊹ °*⌗ 或 SELAMAT MEMBACA!!₊˚﹅*
Berita mengenai tewasnya seorang pengusaha terkenal sudah tersebar luas di seluruh penjuru kota seoul .
Belum diketahui penyebab kematian _Lee Dongson_ dan juga istri nya . Karna , korban ditemukan oleh seorang ART yang bekerja di rumah Lee Dongson.
Banyak dari mereka yang menyayangkan atas kematian nya Lee Dongson termasuk keluarga besar Lee Dongson.
Rumah bak istana yang biasanya akan sepi jika di siang hari , maka kini sangat ramai . Karna , banyak nya polisi yang berdatangan serta banyak nya wartawan .
Dan kini pihak kepolisan masih menyelidiki kasus ini untuk segera dituntaskan apa penyebab kematian nya .
♡♡♡
4 bulan berlalu atas insiden kematian Lee Dongson dan pihak kepolisan masih belum menemukan siapa penyebab kematian nya Lee Dongson .
Pihak kepolisan mau pun keluarga dari Lee Dongson masih menyelidiki kasus ini . Bahkan ada juga temen satu rekannya Lee Dongson datang membantu penyelidikan ini .
Semua penjuru rumah telah polisi dan keluarga datangi mulai dari kamar mandi , semua kamar yang terdapat di rumah ini , gudang , halaman belakang , Dan lain sebagainya . Namun , nihil . Baik dari pihak kepolisan maupun dari pihak keluarga tidak mendapatkan tanda tanda ada nya pembunuhan di rumah ini . Saat hari pembunuhan pun , semua tampak rapi dan bersih . Tak ada bekas bekas darah di lantai rumah ini . Padahal Lee Dongson di temukan dengan luka tusuk di bagian dada , kaki , serta kepalanya dan sang istri di temukan dengan luka tusuk di bagian perut , lengan , dan paha .
Dan disini lah soejin berada , di rumah tempat pembunuhan orang tua nya terjadi , tepat pada 4 bulan yang lalu .
Ya , *Lee Soejin* . Soejin merupakan anak pertama dari Lee Dongson Dan Soraya . Dan kini Soejin lah yang akan menggantikan posisi sang ayah Lee Dongson.
Tujuan Soejin kesini adalah untuk membersihkan rumah ini . Karena , jujur setelah kejadian kemarin semua ART diliburkan dan rumah pun belum sempat dibersihkan .
"Bik , bibik sama si mamang pulang duluan aja . Soejin mau ke kamar ayah dan bunda dulu" ucap Soejin
"Oo gitu ya Den , tapi beneran gapapa ini teh Den ?" Tanya Bibik
KAMU SEDANG MEMBACA
𖥦 ٭࣭ ️ャ › ITZY - NOTSHY︭ﹾ ָ࣪ ،،̲ '% ٫
Acción૪ ִֶָ ࣪𖥻 ✸ Kumpulan Cerita Dari Class Sastra Pada Task 2 ini , Yang Bergenre Action , Selamat Membaca Dan Berikan Dukungan Nya Untuk Class Sastra.