"Bagaimana jika kita ke kolam?"
Hari ini anak kelas 3E sedang beristirahat, namun di kejutkan dengan bunyi ledakan di dekat kolam. Sebenarnya tak banyak yang mendengar bunyi ledakan nya,namun semua jadi tau karena Ritsu memberitahu.
"Bukankah kita harus melaporkan ini dulu ke sensei?"
"udahlah,pasti koro-sensei juga udah tau"
"Tunggu Terasaka"
Sesampainya di tempat,ternyata sudah ada karma bersama dengan para guru.
Nagisa P.O.V.
"Karma apa yang terjadi?" aku bertanya pada karma karena sensei yang lain sedang berdiskusi.
"Ada benda jatuh dari langit,namaun belum ada yang tau benda apa itu"
Keadaan semakin gaduh,apalagi ke kepo an seorang Terasaka,dia malah ingin turun ke dalam lubang tempat di mana jatuhhnya benda dari langit.
"Terasaka tunggu,jangan sembarangan ke bawah" aku sudah memperingati tapi terasaka tetap ke bawah.
"Tenanglah Nagisa,di bawah juga ada koro-sensei,tidak ada hal yang menakutkan,kecuali..." uacapan Karma terhenti. Aku sebenernya ingin bertanya apa kelanjutannya tapi Karma malam membekap mulut ku. "Tunggu sebentar Nagisa" seperinya karma menyadari sesuatu tapi apa itu?
Karma berjalan meninggalkan ku tapi kenapa aku merasa seperti masih di bekap? "Karma tu...ng,,....gu"
.
.
.
"Nagisa bangun,Nagisa" aku membuka mataku dan menyadari bahwa orang yang sedang membangunkan ku adalah karma,yang bisa kulihat adalah wajah karma yang khawatir dan bingung.
"Karma di-mana ini?" aku menarik narik tangan Karma agar cepat di jawab. Ini di Hutan,tapi ini bukan seperti bumi yang kami tinggali,tanahnya berbeda di sini.
"Tenanglah Nagisa,di sini aman tidak ada hewan buas" Karma mencoba menenangkan ku tapi tetap saja aku merasa tak aman di sini.
"Tapi karma, aku merasa kita berada di dunia--" aku mencoba mungucapkan hal yang terus kupikirkan,tapi sepertinya Karma sudah mengetahui apa yang aku pikirkan.
"Aku tau,sekarang kita harus keluar dulu dari tempat ini dengan bantuan Ritsu" Walaupun karma sudah tau ini tempat yang berbeda dari tempat kami tinggal Karma tetap tenang---Bukan, Karma mencoba tenang dan tidak membuatku panik,matanya menunjukan kebingungan tapi karma tetap tenang. Aku beruntung bersama Karma.
"Oke,Ritsu apakah kamu tau ini dimana?"
"Ini mirip seperi tepat kita tinggal,tapi di dimensi yang berbeda"
"Ritsu bisakah kau menemukan jalan kelaurnya?"
"Tidak perlu,Akan ada orang yang melihat kita"
'Siapa yang akan datang?apakah mereka orang baik?'
"Tenang Nagisa,kita hanya harus mengatakan yang sejujurnya,jika mengatakan yang sejujurnya saja tida bisa,kita harus melawannya"
'Tapi hanya ada kita disini dan dimana koro-sensei dan murid yang lain?'
"Tenang saja Nagisa,mereka yang sedang menuju kesini adalah orang baik,bisa dibilang mereka salah satu hero di dunia ini" Ritsu menjelaskan siapa yang akan datang kemari.
'hero? apakah di dunia ini ada semacam pahlawan?'
"Nagisa jangan khawatir dengan murid yang lain,kemungkinan besar mereka akan berada di tempat yang lebih baik dengan adanya koro-sensei di sana tidak ada lagi yang perlu ditakutkan" sekali lagi karma menenangkan ku.
.
.
.
"Apa kalian datang kesini karena portal?"
Apa orang ini yang akan menjeput kita?kenapa dia aneh sekali?
"ya benar kami dari portal" Untung saja karma ada disini,jadi aku tak perlu mengucapakan sepatah katapun.
"apakah hanya kalian?" apakah karma akan bilang bahwa yang lainnya ada di sini? aku cemas dengan hal itu
"Tidak,ada beberpa yang lainnya namun kami terpisah"
"Baiklah ikut denganku" saat kalimat itu selesai,yang ku sadari aku sudah berada di tempat yang berbeda.
TBC
=====================
Book pertamaa,ngetik ini ditemani dengan suara tetangga yang lagi malu
Maapin nih kalo ada salah,pertama kali soalnya.Kalo ada kalimat yang salah mohon di tegur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck [ My Hero Academia X Assassination Classroom ]
FantasyKelas 3E yang tanpa sengaja terjatuh kedalam sebuah portal, dan tersadar bahwa mereka tidak berada di dunia yang mereka tempati. Keadaan kacau dan mereka harus keluar dari orang orang yang mempunyai 'Quirk' [Cerita berfokus pada Karma dan Nagisa ya...