(sehun pov)
aku menghentikan mobilku alias mobil seulgi di parkiran sebuah restoran bintang 5.
aku sangat kenal siapa pemilik restoran ini. ia adalah do kyungsoo. sahabatku di SMA.
aku masuk dengan percaya diri dan duduk di meja yg selalu menjadi spot favoritku
salah satu pelayan memberikanku buku tamu dan dengan setia menunggu aku memberitahu pesananku.
setelah aku menyelesaikan pesanan, pelayan itu pamit undur diri. aku mengangguk dan merilekskan tubuhku.
haah~ aku sudah lapar sekali!!
aku melihat ponsel seulgi dan mencoba mencari tahu isinya.
"lihat, bukankah itu kang seulgi?"
"iya kau benar!"
"hoo, tumben dia makan disini"
"mungkin dia diusir oleh suaminya"
"hahahahahahahahaha"
aku bisa mendengar suara tawa dari wanita- wanita yg duduk di belakangku. aku tak melihat siapa mereka karena aku enggan untuk menoleh.
aku hanya mau makan kenapa jadi sulit sekali sih?
aku masih asik melihat isi ponsel sampai wanita- wanita itu datang menghampiriku.
"YA! kang seulgi~~" panggil salah satu wanita.
kim jennie, lee nayeon, park chaeyoung, dan jung eunha.
yg aku tahu, mereka adalah anggota club arisan milik ibukku. aku tahu mereka semua karena memang sering datang ke rumah untuk acara arisan mereka itu.
"kau pasti makan disini memakai uang suamimu kan? hah! kau ini memang menjijikkan. " ucap jennie lagi
sungguh, ada masalah apa dengan gadis- gadis ini? memangnya kenapa kalau aku memakai uang suamiku? .....emm yah aku memang si suami sih.
"aku tidak melakukan kesalahan apapun. jadi tolong pergi" ucapku sopan. nampaknya mereka malah kesal dan makin menjadi- jadi untuk melakukan perundungan.
sumpah! apa yg terjadi pada kang seulgi? kenapa dia punya banyak sekali musuh? bahkan mau makan pun rasanya susah sekali.
"dengar ya kang seulgi! aku bisa saja melaporkanmu ke nyonya oh kalau kamu makan di restoran mahal!! beliau pasti akan menamparmu seperti saat itu" ucap nayeon
aku terdiam.
ibu pernah menampar seulgi?
oh iya.. pernah
aku tidak fokus dengan ocehan gadis- gadis itu mereka terus mengolok kang seulgi dan menertawakan kejadian ibu menampar seulgi yg tak kuketahui kenapa ibu menampar gadis ini.
sampai datang akhirnya satpam yg mengusir para gadis- gsdis itu karena membuat keributan. karena aku diam saja jadi aku bisa tetap tinggal dan menunggu makananku tiba.
"loh, kamu kang seulgi kan?"
aku menoleh dan mendapati kyungsoo terkejut melihatku. aku kemudian mendekatinya dengan semangat.
"ya ampun kyungsoo sahabatku! kau harus tahu apa yg terjadi padaku" ucapku lalu memegang kedua bahunya. wajah kyungsoo mendadak terkejut. mata bulatnya melebar sempurna karena tindakanku. 10 detik kemudian aku baru menyadari kalau aku ini kang seulgi.
kyungsoo pasti shock. aku menjauh dan berbisik maaf padanya.
"apa maksudmu dengan kau mengatakan kau adalah sehun?" ucap kyungsoo tak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hard To Be Me | Seulhun
Fanfictionseulgi dan sehun adalah sepasang suami istri yang menikah karena perjodohan keluarga. namun, pernikahan mereka tak berjalan dengan baik, khususnya bagi seulgi sendiri. keluarga Oh selalu menghina pekerjaannya, suami yg tak peduli, keluarga besarnya...