2. IPS 1

11 7 0
                                    

Setelah 2 hari melakukan MOS, hari ini adalah pembagian kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah 2 hari melakukan MOS, hari ini adalah pembagian kelas.

Hari ini semua murid SMA GARUDA.
Mulai dari kelas X, XI, XII sudah mulai masuk kelas.

Para murid berbondong-bondong melihat kearah mading.

Sekarang seluruh mading yang ada disetiap gedung sudah dipenuhi para murid.
Mereka mencari nama mereka dan mencari tau mereka ada dikelas mana.

Setelah mereka mengetahui kelas mana mereka menampilkan berbagai ekspresi.
Ada yang senang karna memasuki kelas impiannya.
Adapula yang sedih atau kecewa karna ditempatkan dikelas yang tidak diinginkan.

Disaat para murid menampilkan ekspresi senang atau sedih berbeda dengan gadis berbandana biru muda itu.

Dia terlihat santai, sangat santai sekali, baginya mau masuk dikelas mana pun tidak masalah asal dia ada di kelas IPS. Karna dia sangat menyukai segala sesuatu yang suka dikenang seperti sejarah.

Dibanding IPA dia lebih memilih IPS.
Kenapa? Karena katanya di IPA itu pusing.
Dan dia gamau pusing!

Padahal ia termasuk orang yang pandai, dia juga biasa mengikuti Olimpiade saat SMP.
Mau itu fisika, matematika atau Sains.

Dan pelajaran itu ada di IPA kecuali matematika. Karna matematika juga ada di IPS.

Dan selalu saja hasilnya sangat sangat memuaskan, ia selalu juara umum di SMP setiap tahun.

Orang tuanya pun tidak pernah memaksakan kehendak untuk anaknya.Mau kelas apapun yang penting ia nyaman.

"Nadira putri Anjani kelas X IPS 1." Gumam seorang gadis. "Yessss aku masuk di IPS. " Girangnya sambil meloncat loncat.

Dia tidak menyadari kalau banyak pasang mata yang menatapnya dengan ekspresi berbeda beda. Ada yang aneh, sinis, gemes karna melihat pipinya yang gembul bergoyang goyang.

Bahkan banyak yang menggigit bibir dalamnya untuk tidak menggigit pipi itu.

Dengan riang ia mencari ruangan X IPS 1,
Setelah menemukannya ia langsung saja duduk dengan tenang.

"Ck." Ia menoleh saat mendengar decakan seseorang yang ternyata tepat disampingnya. Eh dia baru sadar kalau ada orang disampingnya.

Ia meringis dalam hati. "Ehmm Haii" Kikuk nya

Wanita disampingnya menoleh, lalu menaikkan salah satu alisnya. Seolah kode bertanya 'kenapa? '. Dia yang sadar langsung menjawab dengan ceria.

"Hai aku Nadira Putri Anjani, kamu panggil aku dira ya, semoga bisa berteman dengan baik, maaf aku gasadar  kalo kamu duduk disamping ku hehe, oh iya siapa namamu? " Celoteh nya sambil menggaruk pipi nya yang tidak gatal

Lawan bicaranya tersenyum tipis, melihat tingkah menggemaskan gadis disebelahnya. "Arrabella. " Ucapnya.

"Ooh Ara ya, aku duduk sama Ara gapapa kan? " Ucapnya ada sedikit ragu dimatanya.

Sosial Science CllasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang