OO

28 3 0
                                    

Di sebuah asrama cowok. Tepatnya di asrama 119 ada tiga orang cowok yang lagi sibuk dengan aktivitas masing masing.

Ada yang sibuk ngerjain tugas, ada yang sibuk main game di ponselnya, dan ada juga yang lagi asik nonton tv.

"Goblok banget jadi orang. Bukannya lari atau gak menghindar, malah diem doang nungguin mobilnya nabrak dia" dumel cowok yang lagi nonton tv sambil nyemil kuaci.

"Anjir nabrak lagi kan! Padahal bentar lagi sampe" cowok yang main game ngelempar ponselnya ke meja depan dia. Setelahnya dia menyandarkan badannya ke sandaran sofa.

Tenang dia ngelemparnya gak terlalu kuat kok. Jadi ponselnya aman aja. Mungkin cuman kegores dikit.

"Akhirnya selesai juga" cowok yang lagi ngerjain tugas langsung beresin buku bukunya dan beranjak dari tempatnya duduk menuju ke kamarnya untuk menyimpan kembali buku bukunya.

Memang asrama di Dreamies High School atau singkat aja jadi DHS ini berbeda dengan asrama sekolah lain.

Satu asrama berisi 4 orang dan asramanya terdiri dari 4 kamar, dapur dan juga ruang kumpul yang menyatu dengan dapur.

Keliatannya bukan kek asrama sih. Tapi, lebih keliatan kek apartemen(?)

"Katanya bakalan ada penghuni baru di asrama ini. Beneran Jen?" Tanya cowok yang baru aja keluar dari kamarnya setelah mengembalikan bukunya ke tempat semula.

"Iya. Hari ini dia bakalan dateng. Sebenernya gue udah tau dari kemaren. Tapi, gue lupa ngasih tau kalian" orang yang di panggil Jen menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil tersenyum sampai matanya membentuk bulan sabit.

"Anaknya ganteng gak?" Cowok yang lagi nonton tv ikutan nimbrung.

"Mana gue tau. Ketemu aja kagak pernah"

"Namanya siapa?"

"Lee Haechan"

"Eh, bukannya dia murid sini ya?"

"Katanya nyokapnya lagi sakit, jadi dia pindah ke sekolah yang gak berasrama biar bisa jagain nyokapnya"

Tok tok tok

"Buka pintunya Jun" Jeno— orang yang punya eyesmile— menyuruh temannya yang bernama Renjun membuka pintu.

"Min, buka pintunya. Gue capek abis ngerjain tugas" Renjun menyenggol lengan orang di sampingnya.

Jaemin— orang di samping renjun— pura pura tak mendengar perintah Renjun dan fokus menonton tv.

"Na Jaemin!" Renjun menaikan satu oktaf suaranya karna kesal dengan Jaemin.

"Iya iya gue buka pintunya" Jaemin segera berjalan ke arah pintu sambil terkekeh karna berhasil membuat Renjun kesal.

Ceklek!

"Lama banget njir, padahal tinggal bukain pintu doang. Sampe lumutan gue nungguinnya" kesal cowok yang ada di depan Jaemin.

"Yamaap. Lo yang namanya Haechan kan?" Tanya Jaemin yang di balas anggukan dari cowok yang bernama Haechan tersebut.

"Yaudah, masuk gih ke dalem" Jaemin mempersilahkan Haechan masuk ke dalam.

"Tanpa di suruh juga, gue bakalan masuk" Haechan yang masih kesal berjalan masuk melewati Jaemin sambil membawa kopernya.

Jaemin yang denger perkataan Haechan hanya mendengus kesal. Setelahnya dia menutup kembali pintu dan ikut masuk ke dalam asrama.

























•tbc

Gue publish sekarang aja yak, kalau nunggu cerita yg satunya selesai takutnya kelamaan.

Pengen nyoba buat cerita yang berteori:)

Kalau gak bagus dimaapin ya

Bubay^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Asrama 127 - Nct Dream [00l] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang