Liuyu itu dapet julukan maung keraton, aura elegannya itu menguar luar biasa. Peletnya kuat, walau begitu sebenernya pemuda bertubuh mungil itu anaknya jahil plus cerewet pula Lin mo salah satu langganan sasaran empuknya tapi yang dijahilin cuman haha hihi doang.
Dia ini tetuanya geng Meong bareng Yetao sebagai founder dan kak Bayi sebagai penasehat. Anak-anak Mamang suka ngegodain dia pake panggilan Nyai.
Gak tau sih awal mulanya gimana dia bisa dipanggil gitu, yang jelas rumor yang beredar bilang walau Liu Yu keliatan diem sekalinya ngomong suka buat orang kicep.
Meskipun wajahnya kadang keliatan resting bitch face alias judes sebenernya Liu Yu ini penyayang banget anaknya. Paling anti kalo temen-temennya digodain apalagi dijahatin.
Pernah anak univ sebelah di lempar kipas sama dia sampe tangannya lecet perkara Yetao diledekin perihal rambut panjangnya.
Anak seni tari satu ini walau keliatan kecil dan tak berdaya kalo udah ngamuk bahaya. bisa kacau warung mang deng chao diacak acak sama dia, contohnya kaya sekarang ini dia lagi mencak mencak perkara kemejanya nggak sengaja kesiram kukubima energi ngebuat warna ungu keliatan stand out di outfit putihnya.
Pelakunya siapa lagi kalo bukan Santa, "Anjim bersihin nih gak mau tau gue yah San!" Omel Liu Yu, wajah sampe telinganya udah merah. Emosinya meluap-luap apalagi dia emang beberapa hari ini lagi kusut.
Pemuda Jepun ini juga salah satu kandidat pembuat mood Liu Yu buruk beberapa hari yang lalu pasalnya Liu Yu ngerasa Santa ngebadutin dia dengan bilang gak bakal ikut lomba tari tradisional di festival kemaren.
Nah pas hari H nya Santa malah naik panggung bareng sama anak univ sebelah yang ngeledekin Taotao tempo hari gimana nggak naik emosinya.
Niat hati ingin minum teh sisri gula batu buat ngademin pikiran malah ngebawa Liu Yu ribut, belah bibirnya udah gak kuat buat nahan supaya gak mengumpat.
Udah gak dipeduliin anak-anak mamang yang lagi nongkrong disitu nontonin mereka.
Adek-adek maba juga banyak sampe ada yang ngelive ig."Gue gak sengaja ya allah Liu sumpah deh," Santa ngangkat dua jarinya ngebentuk peace pandangannya masih merhatiin pemuda yang lebih pendek darinya berkacak pinggang. "Ya abisnya gimana warung rame dan Lo." Ucap Santa, dengan santai pemuda peranakan Jepang itu maju ngebuat dadanya bertabrakan sama wajah Liu yu.
"Nggak keliatan." Tangan kirinya di taruh di atas dahi membuat pose pura-pura sedang mencari keberadaan si manis.
"Duh nyari perkara nih bocah jepun sama nyai." Hanjiang bergumam, sementara Bang Bo yuan sama Oscar cuman ketawa ketiwi doang berasa ada hiburan soalnya daritadi warung mamang sumpek banget butuh udara segar mereka tuh. Biasa sebelum jam makan siang suara sama gonjrengan gitar Yuyang pasti kedengeran tapi anaknya hari ini belum selesai kelas makanya sedari tadi anyep.
Mata Liu Yu menatap Santa dengan nyalang. Body shamming adalah hal yang paling Liu Yu benci sejak dulu, dengan dia memiliki tubuh yang lebih mungil dari pria kebanyakan bukan berarti seseorang bisa dengan mudah menginjak harga dirinya.
Toh pesona dan personality orang gak bisa diukur hanya dari tinggi badan semata."BANGSAT LO!" Teriak Liu Yu, tangannya mencengkram kerah kemeja flanel yang dipakai Santa.
"Gue gantiin Liu, mana sini gue TF sekarang berapa sih brand h&m kan?" Santa masih tak paham situasi.
"Hanjiang Pc Ziyue bilang Yetao atau Bayi suruh kesini buat jaga-jaga." Celetuk Bang Yuan inisiatif takutnya ini warung beneran dijungkir balikin.
"Siap bang, eh tapi Bayi aja deh suruh kesini kalo Taotao bahaya malah ntar dia ikutan ngamuk." Jawab Hanjiang, jarinya sibuk mengetik pesan untuk Ziyue yang hanya dijawab anggukan oleh Bo yuan.
"Lo dah yang atur."
Oscar yang lagi nyebat chill aja ngeliatin drama di hadapannya sambil ngacakin rambut mikirin ini kapan Liu Yu selesai teriak-teriaknya. Begitu nama Taotao disebut anaknya langsung ikutan nimbrung, "Udah suruh aja dua-duanya kesini."
Nah loh, ada apa nih oknum Oscar kok mencurigakan.
Sekitaran 15 menitan Kak Bayi dateng, Liu Yu sama Santa belum selesai juga cekcoknya sampe cowok gondrong itu narikin pinggang Liu Yu berusaha ngelerai.
"Kurang ajar banget Congor Lo, Lo pikir gua gak mampu beli baru lagi HAH!?"
"Udah Liu udah, balik aja yuk gak enak diliatin anak-anak tuh hiroto sama xingte juga udah dateng gak baik ribut terus." Kak Bayi berusaha nenangin Liu Yu yang masih berapi-api cengkramannya di kemeja Santa belum dilepas juga.
"Gak bisa kak, ini anak bacotnya kebiasaan tau nggak."
"Gue kan mau gantiin Liu, kenapa sih repot banget hidup Lo." Santa berusaha melepaskan diri dari cengkraman erat Liu Yu, tangannya menggenggam kepalan tangan pemuda mungil itu erat namun belum bisa lepas juga. Engap bos lama-lama.
Duh maung kalo udah ngamuk ya begini, berabe urusannya.
Sepersekian detik pandangan Liu Yu ke distraksi sama kehadiran upin-ipinnya tongkrongan chuang, hiroto sama xingte. Gak mau adek-adeknya ngeliat kejadian begini mau nggak mau Liu Yu ngelepasin cengkramannya di kerah baju Santa.
Kak Bayi menghembuskan nafas lega, "Liu balik aja yuk ntar kan bisa di cuci,"
"Udah gak papa sabar ya." Ucap Kak Bayi lembut, tangannya nepukin bahu Liu Yu pelan.
"LIUUUUU YUUUU!" heboh Yetao yang baru dateng, tadinya ia lagi sibuk bantuin keperluan pembukaan pertama coffe shop milik sepupunya langsung meluncur ke tongkrongan mang deng chao gara gara dengar kabar Liu Yu ngamuk dari Shaolan.
Emosi Liu Yu perlahan mereda apalagi pas dia liat hiroto nyembunyiin diri di balik badan xingte.
Yetao buang muka setelah ngasih Santa wajah keki, "Yuk ah cabut males Gue disini." Liu Yu melangkahkan kakinya keluar dari warung.
Belum juga selangkah enyah dari tempat tersebut telinganya gak sengaja dengar celetukan Santa, pemuda itu dengan santai ngebuka kemejanya sambil berucap pelan.
" Duh dasar Nyai Meong."Naik pitam dong si Liu Yu gak lama setelah denger, dia langsung balik badan lari nubruk Santa.
BRUUUUK!
Santa yang tanpa persiapan tentu saja langsung oleng begitu di tubruk Liu Yu menyebabkan keduanya jatuh di lantai dengan posisi Liu Yu duduk di pinggang pemuda yang lebih tinggi.
"SANTAAAAA JELEK!" Teriaknya luar biasa kencang sampe mang dengchao akhirnya keluar.
Dengan emosi yang masih meluap Liu Yu nyakar pipi Santa dia udah kaya beneran kesurupan maung. Gak lama Liu Yu buka kemeja oversized putihnya nyisain kaos kutang tanpa lengan, "Duh duh kok malah buka-bukaan ini euy." Hanjiang panik, tangannya nutupin wajah tapi dari sela sela jarinya masih ngeliatin pertarungan sengit abad ini.
Santa sih kadang suka gak tau keadaan, nari doang pinter peka keadaan kagak.
Di tengah keterkejutan Santa, Liu Yu bangkitin badannya sebelum benar-benar pergi ninggalin warung dia ngelemparin kemeja putihnya tepat ke wajah Santa yang masih shock.
"CUCI NIH KEMEJAAAAA BAWA KE GUE BESOK YA ANJIM!"
Anak-anak tongkrongan cengo ngeliatin kejadian barusan sampe mang dengchao juga ikutan nanya, "Ono opo sih nak."
CHAOS BANGET UDAAAAHH!
Aku tes ombak dulu ya sobat kalo rame aku bakalan sering update ❤
Gak tau dapet wangsit darimana pengen banget jadiin anak chuang vibenya tongkrongan abieeeez.
Pokoknya kalo rame aku lanjut!!
Have nice day for you, see you 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaum Muda #chuang2021
FanfictionNongkrong aja dulu. Warning : Half Local, Lower Case, sometimes hard worlds, bxb.