¹

103 3 0
                                    

Pukul 1 siang... [8 Oktober 2005.]

Seorang kepala sekolah memberita dari mic ke penjuru sekolah. "Akan ada siaran langsung dari Quiz Show Challenge di stasiun YGN. Salah satu siswa kita, Kim Taehyung, akan berada di kuis itu dan akan berusaha untuk membawa pulang kemenangan dua kali berturut-turut.Semuanya, mari dukung dia sehingga ia bisa membawa pulang kemenangan lagi minggu ini"

Guru sudah mempersiapkan TV dan akan menonton bersama dengan anak muridnya.

Ada Mina disana yang siap melihat Taehyung muncul di TV.

Tapi sebelumnya guru itu bertanya kenapa ada satu kursi yang kosong di belakang. "Itu bangku Kim Taehyung" jawab temen satu bangku Mina.

Tapi maksud gurunya bukan yang itu tapi bangku kosong yang satunya. Mina menjawab kalau itu bangku Kyungsoo

Gurunya seperti sudah bisa mendengar Kyungsoo itu bolos.

Semua murid sudah bersiap-siap menonton acara kuis. Pembawa acara mulai memperkenalkan namanya Im Seo Won lalu memberitahu pada penonton Taehyung sebagai pemenang minggu lalu.

Dia sekarang ingin memperkenalkan siapa penantang selanjutnya.

Layar monitor memperlihatkan video penantang selanjutnya.

Kyungsoo beraksi di depan kamera seperti bersiap menembak lawannya.

Suara pria memperkenalkan yang menangan Taehyung adalah Kyungsoo dari sekolah yang sama dan memiliki peringkat 34.

Bukan hanya Taehyung yang melonggo tapi semua murid juga kaget melihat Dal Po ada di
TV.

"Apa yang Kyungsoo lakukan di TV bukannva duduk di mejanya?" ucap gurunya binggung Mina berkomentar kalau Kyungsoo itu sadar kalau terlihat di TV sangat norak sekali.

Pertarungan antara no 1 dan no 34 di sekolah.

Sebelum mulai Kyungsoo memberitahu dirinya itu tidak pintar. Tapi pembawa acara tahu, ia pintar karena ada di urutan no 34 dari sekolah.

Kyungsoo dengan santai memberitahu hanya ada 34 siswa di sekolahnya.

"Nilaiku yang terburuk diseluruh sekolah. Nilail juga nol dalam ketaatan. Nilaiku nol dalam semua mata pelajaran. Itu sebabnya, aku dipanggil
All-Zero."jelas Kyungsoo
beberapa penonton tertawa mendengar pengenalan diri Kyungsoo.

PD Kim Suho talk menyangka penantang kali ini nomor terakhir dalam sekolah, karena menurutnya dalam sekolah itu ada 300 murid.

Tapi teman sebelahnya melihat itu cukup menghibur. "Sebuah pertempuran antara siswa cerdas dan siswa terbodoh dari sekolah yang sama!" ucapnya
Suho tak suka dengan bercandaan seperti itu, akhirnya si wanita merasa kalau hanya dia saja yang menganggap kalau kuis kali ini menghibur.

Pembawa acara memberitahu kalau Kyungsoo harus menjawab 5 pertanyaan dengan benar untuk menyingkirkan juara bertahan. "Dikatakan bahwa sekitar satu dari 43 orang memiliki kondisi saraf ini.
Ditandai dengan cegukan sebagai respon saraf saat berbohong.kondisinya dinamai dengan karakter dongeng populer. Apa nama sindrom tersebut?" Kyungsoo memutuskan untuk mengunakan bantuan.

Suho binggung karena baru pertanyaan pertama peserta ini sudah mengunakan bantuan, menurutnya anak itu sudah gila.

"Dia bukannya orang gila, tapi ia hanya ingin menghibur." jelas wanita yang ada disampingnya sambil tertawa.

Tapi wanita itu kembali terdiam melihat Suho menatap sinis padanya, ia mengubah kalimatnya kalau hanya dia saja yang merasa terhibur.

Lalu Kyungsoo memberitahu ia tak ada orang yang mendukungnya tapi ia memiliki teman yang bisa membantu, ia tiba-tiba menunjuk Taehyung yang membantunya.

PinocchioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang