Reporter Im Yoona terus melaporkan dari MSC, D.O menonton dengan tatapan marahnya. "Polisi berencana untuk menangkap Kim Won Bin atas kelalaian yang mengakibatkan kematian. Tapi masyarakat masih bertanya-tanya, apakah hukuman itu."
Baekhyun mematikan tv meminta adiknya itu menghindari menonton TV untuk sementara waktu."Ibu ke pasar lagi hari ini, dan semua orang menolak untuk menjual padanya. Mereka bilang mereka tidak akan menjual apapun padanya." cerita D.O pada kakaknya.
"Apa ibu sering menangis?" tanya Baekhyun.
D.O mengangguk, ia memberitahu ibunya sekarang sering menangis.
Lalu ia mulai berbicara serius dengan kakaknya. "Bagaimana jika ayah benar-benar orang jahat seperti yang mereka katakan di berita?" "Kadang-kadang berita juga berbohong. Dan termasuk kali ini." jelas Baekhyun.
la memberitahu adiknya kalau sang ayah kembali maka mereka akan menyelesaikan masalah ini bersama lalu mereka akan menyalakan kembang api bersama.
D.O tersenyum, ia seperti sangat senang dengan yang namanya kembang api.
Keduanya berjanji dengan menyentuhkan jempol kelingking lalu mencapnya seperti yang di lakukan ayahnya sebelum kebakaran terjadi dan berjanji untuk menyalakan kembang api bersama.
"Ibu, sepertinya Baekhyun bohong padaku." cerita D.O pada ibunya yang sedang mencuci piring sang Ibu tidak yakin kakaknya itu berbohong menjaga janjinya.
Ibunya bercerita kakaknya itu akan kembali dan sekarang sedang menginap di rumah temannya. "Aku berharap ayah segera pulang. Aku ingin dia segera pulang dan menampar wajah orang- orang yang menyakitimu." ucap D.O
D.O seperti terdengar ibunya terisak, ibunya berkata kalau ia tidak menangis.D.O menanyakan apakah sang ibu tidak berbohong. Ibunya segara menghapus air matanya, lalu membalikan badannya mengajak D.O untuk menyalakan kembang api bersama.
D.O tersenyum, ia bisa bermain kembang api bersama ibunya.
Baekhyun berdiri di kantor MSC, Seorang petugas menyuruhnya pulang saja dari padaa berdiri di luar gedung seperti sekarang."Panggil Reporter Im Yoona kemari. Aku akan pergi setelah berbicara dengannya" perintah Baekhyun.
"Hei, apa menurutmu wartawan seperti Batman. Akan datang setelah kau menghubunginya?" umpat petugas penjaga.
Setelah itu ia melihat piala penghargaan ayahanya sebagai pemadam kebakaran, sepertinya ia ingin membuktikan kalau ayahnya itu tidak jahat seperti yang diberikan oleh Yoona.
Di malam harinya Yoona menemuinya, Baekhyun mengutarkan niatnya untuk melakukan wawancara.
D.O bersama ibunya menyalakan kembang api bersama di tebing
Ibu Baekhyun menatap anaknya yang bahagia saat menyalakan kembang api bersama.Setelah itu ia menatap anaknya untuk bertemu ayahnya bersama- sama.
Setelah itu terlihat hanya salah satu sepatu D.O, sisa kembang api dan surat.
Pagi harinya, polisi sudah ada di TKP, Baekhyun datang melihat ke TKP.
Polisi sempat menghadang tapi ia membiarkan karena tahu ia adalah pihak keluarga. Baekhyun kaget melihat sisa kembang api dan satu sepatunya.
Polisi memberikan surat yang ditinggalnya ibu Baekhyun.
Baekhyun membaca surat dari ibunya dengan menangsi.Suho melihat dari jauh bersama wartawan lainnya.
Yoona juga melihat Baekhyun yang membaca surat ibunya.
Setelah itu Baekhyun melihat ke atas jejerang wartawan yang menyoroti tempat ibu dan adiknya itu bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinocchio
Teen Fictionbercerita tentang Kisah Para Jurnalis/Wartawan di sebuah perusahaan penyiaran. Mereka ditugaskan untuk mencari informasi atau fakta, demi membuktikan kebenaran di balik kebohongan yg tersermbunyi.