Buku Masa Depan (1)

349 22 0
                                    

"Kakashi sensei sedang membaca buku apa" tanya Sakura

"Hmmmmm.... Tidak ada "

"Memang Kakashi Sensei tidak membaca buku sakura-chan,bukunya kosong dattebayo "

"Aku tak percaya padamu Naruto baka. 'ne sasuke-kun kamu bisa melihatnya kan sasuke-kun bukunya ada tulisannya."

"Hmmm... Ya..."

"Tidak ada Sakura Chan, bukunya kosong tidak ada tulisannya 'ne Kakashi Sensei"

"Ada Naruto baka. Judulnya masa depan tadi aku lihat sekilas saat Kakashi sensei membuka buku tadi, aku baca beberapa kalimat berisi tentang masa depan yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu saja."

"Itu tidak mungkin sakura-chan, pasti sakura-chan hanya menggoda aku agar percaya, ya teme"

"Tidak, buku itu ada tulisannya benar kata Sakura"

"Wow teme kau ucapkan lebih dari 7 kata, sungguh hebat dattebayo"

"Kakashi-sensei boleh aku pinjam bukunya" tanya sakura

"Yo Sakura" balas Kakashi

"Arigato sensei"

" 'ne sasuke-kun mau ikut baca bersama"

"Hm.. ya"

~~~

Di lapangan yang biasa Tim 7 untuk berlatih, Sakura dan Sasuke duduk bersama di bawah pohon sambil membaca buku yang dibawa oleh kakashi-sensei.

Masa depan bisa terlihat jika kau sungguh-sungguh ingin melihatnya. Lakukanlah yang terbaik di masa ini dan akan berbuah di masa yang akan datang.

Di rumah sakit Konoha terdapat seorang kunoichi cantik berambut merah muda, murid dari godaime dan rokudaime hokage. Kunoichi tersebut merupakan salah satu pahlawan dari perang Shinobi keempat bersama rekan timnya.

"Tadaima"
"Okarie Mama"

"Mama mandi dulu pasti lelah setelah bekerja di rumah sakit, sarada sudah menyiapkan makan malam untuk kita makan bersama"

"Haik , arigatou 'ne sarada"

Skip...

" 'ne Mama kapan papa pulang, sarada sudah rindu papa."

"Mungkin 2 hari lagi sarada"

"Haik.. mama"

Tok tok tok...(suara pintu)

"Siapa 'ne sarada "

"Tadaima.."
"Okarie.. papa " balas sarada

Sakura berjalan menuju pintu rumah untuk menemui sarada yang sedang membuka pintu. Sasuke-kun suara dari Sakura yang tiba-tiba pingsan setelah melihat Sasuke kembali dari misi perjalanannya dan pulang secara tiba-tiba.

" 'ne papa... Berapa lama Papa ada di Konoha"
"Mungkin satu minggu sarada, bagaimana keadaan Sakura sekarang sarada."

"Sebentar lagi mama pasti bangun Papa"

Sasusaku and Naruto (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang