aka
CINDERYUUJISatoru x Yuuji
💦💦💦💦💦
Yuuji adalah seonggok pemuda malang yang terjebak di rumah tua peninggalan mendiang ayahnya, bersama ibu tiri dan kakak-kakak tirinya.
Harusnya rumah itu jadi miliknya, dan harusnya ia yang menguasai segala isinya, namun...
Ibu tiri dan kakak-kakak tirinya yang kejam malah menjadikannya budak.Sebagai pemuda yang budiman, baik hati, rajin menolong, dan dermawan, tentu saja Yuuji tak pernah marah apalagi benci dengan mereka.
Hatinya sangat lembut, dan itu membuatnya pasrah saja bagaimanapun keadaan yang di terimanya."Hey Yuuji, kau kemanakan kutang ku?" Kakak pertama, Maki namanya, datang menghampiri Yuuji yang sedang menyusun kayu bakar untuk memasak nasi.
"Dia pasti memakainya." Kakak kedua, Mai, datang tiba-tiba dan langsung menyahut seenaknya.
Yuuji berdiri, ia menunduk sambil menunjukkan kain yang dipegangnya.
"Maaf, aku memakainya untuk membersihkan panci, aku lihat ini sudah buluk, makanya aku jadikan kain lap.""Dasar bodoh!." Plak! Maki menampar Yuuji, Yuuji hanya diam sambil menggumamkan kata maaf, dua kakak tirinya itu lalu menyerak kayu-kayu bakar yang sudah Yuuji susun, dan mereka pergi dari sana setelah menendang Yuuji hingga tersungkur di lantai.
"Dasar kakak-kakak tidak berotak." Gumam Yuuji setelah dua kakaknya berlalu, meski dia pemuda yang baik, mulutnya juga kadang suka julid.
"YUUJI!!!! MANA MAKANANNYA!!! AKU LAPARR!!! CEPAT MASAKNYA!!!." Teriakan dahsyat yang menggetarkan gendang telinga Yuuji, Utahime, ibu tirinya itu berkoar dari ruang makan sana, mendengar itu, Yuuji cepat-cepat melanjutkan kegiatan memasaknya.
💦💦💦💦💦
"HAJATAN! HAJATAN! HAJATAN! HAJATAN GRATIS DI ISTANA! ANAK-ANAK GADIS DIPERSILAKAN DATANG, DENGAN SYARAT MASIH PERAWAN! LEKASLAH DATANG SEBELUM RAJA BERUBAH PIKIRAN." Teriakan lantang para orang-orang kepercayaan istana terdengar dari luar.
Orang-orang berhenti sejenak dari kegiatan mereka, tampak antusias mendengar undangan itu, para orang tua langsung sibuk menyuruh anak mereka untuk datang, karna ada kemungkinan, hajatan ini adalah ajang pencarian bakat, bakat untuk menjadi istri seorang pangeran.
Yah... Semua rakyat tau, anak raja mereka masih melajang walau umur sudah tak lagi muda, ada desas-desus entah darimana, kalau pangeran itu adalah penyuka sesama jenis, itu sebabnya ia tak juga memperistri wanita manapun.
Tapi itu hanya gosip, mereka, para orang tua percaya, jika anak gadis mereka datang ke istana, pangeran itu pasti akan terpesona.
Begitupun dengan Utahime, ia tersenyum senang, dia punya dua anak gadis yang cantik, sudah pasti pangeran akan senang melihat anak-anaknya yang cantik-cantik ini, maka jika sang pangeran tertarik pada salah satu antara mereka, hidupnya pasti akan berubah drastis.
"Nah Maki, Mai, ayo kita beli gaun bekas untuk menghadiri acara hajatan istana itu."
"Ibu, aku tidak ingin pakai gaun, aku ingin pakai lingerie." Maki berucap memohon di depan sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐒𝐍𝐄𝐘 [𝐡𝐚𝐫𝐞𝐦 𝐲𝐮𝐮𝐣𝐢]
Fanfiction~✨cerita disney bisa jadi laknat kalo yuuji dan para semenya yang meranin✨~ punten... ofcors isinya bxb harem yuuji n tentu saja ooc warn!!! mampir kesini mungkin bisa membuat ingatan masa kecil anda tentang dongeng disney ternodai!!!