Eps 7 BERTEMU LAGI

103 6 0
                                    

Cila dan cio menuju sekolah tetapi wajah cio terlihat cemberut bagaimana tidak seorang most wanted yang terkenal dingin mengendarai mobil berwarna pink milik cila kesekolah.

Flashback
Cio dan cila sedang masuk ke garasi untuk mengambil mobil lamborgini kesayangan cio tapi cila sangat ingin memakai mobil lamborgini pink hadiah daddy mereka tahun lalu tapi cila tidak diperbolehkan mengendarai nya karena para pria posesif keluarga wiliam takut princess mereka kenapa².
Cila terus meminta cio mengendarai mobil pink itu dengan menangis setelah dengan rasa frustrasi cio memakainya karena takut terlambat.


Visual mobil chilla

Setelah berapa lama mereka sampai ke WHS(wiliam high school)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah berapa lama mereka sampai ke
WHS(wiliam high school)

Felix, savio, dan savian yang juga baru tiba terkejut karena ada mobil yang berani parkir diarea cio dan teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix, savio, dan savian yang juga baru tiba terkejut karena ada mobil yang berani parkir diarea cio dan teman-temannya. Savio mengetuk pintu mobil itu saat pengendara nya keluar savio dkk
Tertawa bagaimana mungkin seorang pria cool pria cuek WHS mengendarai mobil seimut dan selucu ini, cio hendak memukul felix saat mengatakan itu tapi seorang gadis keluar dari mobil cio. Ya felix dkk sangat tau siapa gadis itu mereka berlari kearah gadis itu dan memeluknya.
" ihhh abang² jangan buat cila sesak dong ini peluknya terlalu kencang " mereka yang mendengar itu melepaskan pelukan dari cila.
Para teman² cio menggandeng cila dan meninggalkan cio diparkiran kemudian langsung menyusul teman²nya .

Saat Cio dkk sampai di area sekolah banyak sekali teriakan dari para gadis wHs
Aduhh jantung gue kayak gak berdetak nih, Exel makin tampan ;
Siapa tuh cewek kok deket sama most
wanted whs sih! Bakalan habis tuh sama lolita
Tapi dimana pangeran jack kita ??

Pak dimana kelas adik kami yang lucu ini ?
Dia dikelas 12C bagaimana ?
Tidak dia harus satu kelas sama kami, apa kau mau saya pecat ha? Tanya exel
Baiklah dia bisa satu kelas sama kalian kata kepala sekolah.

Saat keluar dari ruangan kepala sekolah exel dijewer telinganya sama achila ,
Abang cio nakal ya aku bilang mommy ya tidak sopan tau marah² sama paman tadi ucap cila
Savio dan savian sudh tertawa lepas bagaimana tidak seorang Exelion Archerlio wiliam dijewer bahkan menatap dia aja orang sudah takut.
Felix menarik halus tangan cila untuk kekelas dan meninggalkan mereka yang masih mentertawakan exel .

Dikelas...
Abang felix abang duduk sama siapa biasanya? Abang duduk sendirian, soalnya abang gak suka diganggu kalau belajar.
Jadi kenapa cila boleh duduk disini nanti abang terganggu kata cila sambil mengerucutkan bibirnya
Kalau sama cila abang malah senang serius deh
Penghuni kelas yang tadinya berisik tiba² sunyi bagaimana tidak mereka baru sadar bahwa felix yang biasanya penyendiri dan hemat bicara sekarang berbicara halus dan siapa gadis itu kenapa akrab sekali dengan felix?

Brakk...
Savio menggebrak meja " kalian semua bubar kembali kebangku masing² jangan ada yang mengganggu adik dari antraxia
Kalau ada yang berani mengganggu gue gak bakalan segan²buat perhitungan!

SIAPA BILANG DIA ADIKNYA ANTRAXIA!
Ucap Seseorang yang baru datang?
Dia bukan adik gue jadi tidak perlu memberikan opini yang berlebihan
Ya dia adalah Jack natael swizher ketua dari geng antraxia.

Cila mendengar itu dan menatap mata jack dia memejamkan matanya lalu berlari keluar, felix yang melihat itu ikut mengejar cila.
Lo kalau ada masalah sama adik gue jangan gitu caranya oke lo memang ketua tapi cara lo itu kayak gak pantas jadi ketua jack natael swizher
Jack yang mendengar ucapan savian langsung memukul wajah savian bertubi-tubi "kalau gue gak pantas jadi ketua dimata lo lebih baik lo keluar dari antraxia" oke mulai detik ini gue savian keluar dari antraxia .
Bro lo udah buat kesalahan dengan membuat kita pecah, apa sih salah cila sama lo dia itu gadis yang baik tapi lo menyakitinya gue hanya mau bilang jangan sampai suatu saat lo menyukainya kalau itu terjadi gue savio akan maju pertama untuk tidak menyetujui rasa suka lo itu camkan itu!
Ucap savio lalu meninggalkan kelas

Exel masih berdiri didepan meja jack aura kelas semakin mencekam ketika ketua dan wakil ketua antraxia itu saling memberikan tatapan tajam, dari tadi exel ingin sekali memukul jack tapi dia ingin mencari sesuatu dulu tanpa harus melibatkan emosinya dia berjalan keluar untuk mencari adiknya.

Dilain tempat

Cila duduk dibawah pohon dengan menangis lagi dia merasa imajinasinya sudah terlalu dalam hingga melihat hal menakutkan tadi

Achilla POV
Cila menatap mata jack dia melihat bahwa felix akan diracuni dengan racun racikan savio dan pelakunya adalah jack
Felix terlihat lemah tapi kenapa jack ingin melukai abang Felix?

Pov end

Felix melihat cila yang duduk dengan termenung menghampiri cila.
Cila kamu jangan sedih ya , kamu gak perlu dengarkan perkataan jack.
Cila diam menatap mata felix, dia tidak sanggup lagi dengan halusinasinya dia langsung memeluk felix dengan erat seakan memang dia menakutkan imajinasinya semakin nyata nafas cila terengah-engah dipelukan felix.

Achila my childish girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang