Hari ini, tepat tanggal 23 November. Aku dan Doyoung genap 2 tahun lamanya.
Karena aku di Bogor dan ia di Jogja. Terpaksa kami menjalani hubungan jarak jauh.
Hari ini juga kami akan bertemu. Bertatap muka. Aku sangat bahagia dan aku harap hari ini akan menjadi hari yang paliiinggg bahagia dalam hidupku.
3 hari sebelumnya aku sudah bilang pada Doyoung kalau aku akan menjemputnya di Bandara. Doyoung juga meng-iyakan ucapanku. Akan tetapi, malam sebelum kita bertemu aku bermimpi buruk. Sangat buruk dan mimpi itu membuat aku meneteskan air mata cukup deras. Aku juga berusaha untuk menyangkal akan mimpi itu. Aku ingin hari ini menjadi hari yang paling baik.
Setelah mandi, aku langsung memilih baju yang sudah aku beli kemarin. Sederhana namun terlihat cantik. Dan semoga Doyoung suka. Aku juga memakai sedikit polesan riasan untuk wajahku, tidak lupa untuk bagian bibir aku memilih warna nude dengan memberikan sedikit liptint berwarna cerah di dalamnya.
Setelahnya, aku langsung berangkat ke bandara untuk bertemu kekasihku. Aku tidak berhenti tersenyum di mobil, karena terlalu asik membayangkan nanti aku akan menghabiskan hari ini dengan seseorang bernama Kim Doyoung.
Sesampainya di bandara. Aku belum menemukan gerak - gerik Doyoung. Aku chat ia juga tidak ada jawaban.
"ah mungkin masih landing" pikirku.
Tapi tiba - tiba ada seseorang yang menghebuskan nafasnya tepat di leherku. Dan ternyata itu Doyoung. Aku langsung berbalik ke belakang dan memeluknya dengan erat. Doyoung juga membalas pelukanku.
"doyounggggg bagaimana kamu bisa tahu kalau ini itu aku?"
"ya masa modelan pacar sendiri aja gak tau sih.. ya ampun."
Doyoung mengatakan itu sambil mencubit pipiku dengan gemas. Ah ada - ada saja kelakuan kelinci besar ini hahaha
"kamu nunggu lama ya doy?? maaf ya tadi aku bangun telat jadinya siap-siapnya juga jadi lama deh."
"eh, engga kok. Kar, sebenarnya aku udah disini dari jam sekitar 08.35 an lah. Tapi gapapa banget aku nunggu kamu." kata doyoung sambil mengusap puncak kepalaku. Dan ia juga masih memelukku dengan erat.
"huhu oke deh maaf ya doyiii :(. Oh iya doy. Ke kost-an mu dulu yuk?"
"hei mau ngapain kamu?" tanyanya dengan nada yang dibuat - buat
"ya naro barang - barang kamu lah. Kamu tuh jangan berpikir aneh - aneh ya. Dosa."
Doyoung tertawa. Menunjukkan gummy smile dan itu membuat senyuman Doyoung terlihat sangat manis.
dan aku...
amat sangat menyukai laki - laki bernama Kim Doyoung.
🐰🐰🐰
H
AIII!
maaf banget tulisanku ini terlalu biasa sehingga membosankan :(. tapi aku akan berusaha memperbaikinya untuk bagian - bagian selanjutnyaa^^
aku harap kalian sukaa sama cerita sederhana ini yaa^^
*jangan lupa vomen jugaaa karna itu ngebantu akuu banget buat nerusin cerita inii😃😃🙏
🐰🐰
aku : "doyi"
doyi :
/ini masih di bandara
lucu bangett ㅠㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
mimpi - mimpi sedih || Kim Doyoung
Teen Fictionkamu sudah pergi tapi ragamu masih terasa disini