34

1.2K 51 1
                                    

Jimin terbangun saat melihat cahaya putih dan melihat sekitarnya, banyak bunga dan kupu kupu cantik yang sedang bertebangan seingatnya dirinya berada ditempat yang sangat gelap saat jimin tengah melihat bunga dirinya tak sengaja melihat appa dan eommanya tengah melambaikan tanganya sontak jimin berlari dan memeluk kedua orang tuanya dan menangis karena merindukan mereka.

" appa hiks eomma hiks aku sangat merindukan kalian "

" kami juga merindukanmu minie "

" aigo anak eomma sudah besar hm, sudah memiliki anak "

" kau benar sayang cucu kita sangat tampan dan cantik "

" kekeke jika saja kita masih hidup mungkin aku adalah grandma pertama yang akan menggendongnya "

" dan aku grandpa yang menggendong yang kedua setelah grandma "

" minie kembalilah ke duniamu "

" a ani hiks aku tidak mau hiks "

" tidak minie kau belum saatnya untuk bersama kami "

" wa wae hiks minie sangat rindu dengan kalian hiks "

" keluargamu sangat membutuhkanmu minie "

" hiks appa "

" kembalilah nak, lihat yoongi memanggilmu "

" JIMIN-AH KUMOHON JANGAN TINGGALKAN AKU BAGAIMANA DENGAN TWINS HIKS LIHAT MEREKA SUDAH BISA MENYEBUT KITA " MOM DAN DAD " HIKS JIMIN HIKS BANGUN SAYANG "

" appa eomma "

" eomma akan selalu ada untukmu nak "

" kami akan menjagamu dari sini "

" jagalah keluargamu "

" hiks "

" kami menyayangimu "

" jagalah jihoon dan jihyun "

" n nde hiks "

Tak

" Akh "

" mianhe kau memudar dengan perlahan dan kau akan kembali ke pada duniamu anakku "

~~~

Yoongi menangis kencang saat melihat tubuh sang istri yang mulai dingin diri tak siap jika ditinggal pergi oleh jimin, 7 bulan yoongi menantikan jimin sadar 7 bulan juga twins menjadi anak yang aktif bahkan twins sudah menyebut kata mom dan dad walau tidak begitu jelas yoongi tetap bahagia, twins menatap sayang daddy dengan polos seolah tau kenapa dengan sang daddy mino menghapus air mata sang daddy dengan telapak tangannya yang kecil itu sembari tersenyum, minji menatap sang mommy yang masih tertidur minji menepuk menepuk pipi sang mommy dengan perlahan dan berguman menyebut sang mommy, perlahan jimin membuka mata dan menatap sang suami dan anak anaknya jimin bisa melihat suaminya menangis dengan deras sembari memeluk mino minji dan dirinya, tangan jimin perlahan terangkat dengan perlahan dan mengusapnya dengan lembut minji merasa kan sang mommy membuka mata sontak berteriak senang dan mengejutkan daddy dan sang kaka dan melihat apa yang terjadi pada minji, yoongi terkejut jimin membuka matanya sembari tersenyum lembut yoongi menangis kembali dan memeluk sang istri dengan erat.

" jangan menangis dad "

" aku sangat merindukanmu "

" saranghe "

yoonmin 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang