Hai
Aduh sumpah itu nyapa bukan gw banget🙄
Gw mau cerita boleh ya😉 boleh kan? boleh hin aja ya😊 oke gw bakalan mulai cerita.
Gw rindu orang yg paling gw sayang dan yg paling gw sukain di dunia ini kalian pengen tau gk siapa? Mereka adalah semua temen panti gw, ok gw bakalan sedikit cerita tentang kenapa gw bisa merindukan mereka. Mereka adalah orang yg selalu ada buat gw walaupun mereka gk sadar, mereka yg selalu membuat gw bisa perlihatkan sifat asli gw, mereka yg bikin gw ngerasa kalau gw punya orang" yg bisa gw andalkan ketika gw ingin berbagi cerita ketika gw senang dan sedih walaupun gk semua gw kasih tau kemereka dan hanya beberapa orang saja yg membuat gw ingin berbagi cerita itu gw gk tau kenapa gw kurang percaya kalau ingin cerita tentang masalah gw tetapi ketika gw memutuskan untuk keluar dari sana gw merasa gk ada lagi orang yg bisa gw andalkan untuk gw berbagi cerita bahkan ketika gw minta tolong pun rasa nya susah banget gw merasa mereka udah gk ingin berurusan sama gw lagi apalagi nolongin gw bahkan gw merasa mereka seperti ngejauh dari gw dan itu membuat gw ngerasa gw emang gk pastes punya temen karna pas gw sd pun gw punya banyak temen tapi ketika gw udah dari mereka gw ngerasa susah banget buat ketemu mereka bahkan gw sekarang ngerasa gk percaya apa nanti gw bakalan terus seperti ini gk ada seorang pun yg bisa gw andalkan apa gw bakalan terus hidup sendiri bahkan orangtua gw pun gk ada yg suka sama ada nya gw di samping mereka ketika gw masih di dalm kandungan bahkan bapak gw aja nyuruh mak gw buat gugurin gw dan sampai sekarang pun gw gk pernah dapat kasih sayang darinya trus sekarang mak gw ngerasa gw sama sekali ank yg gk berguna buat dia bahkan gw di bandingkan trus sama sepupu gw katanya gw gk bisa bawa dia ke syurga dan bahkan dia sering berkata mati aja deh lo mendingkan nih rumah gk ada siapa" selain gw gk bisa diandalin bahkan mak gw juga sering cerita yang gk" ke orang ataupun bibi gw padahal gw gk pernah bicara itu kek mak gw ngomongpun gk pernah paling sepentingnya doang dia gk suka kalo lagi bicara sama kakak gw katanya kakak gw itu cerewet banyak omong dan omongannya gk ada yg bisa di percaya padahal mak gw juga sama seperti itu tapi dia gk sadar dan gw pun mau ngelawan hanya bisa di dalam hati karna gw gk suka ngomong panjang lebar ke mak gw. Bahkan gk ada orang yg tau kalau gw itu sebenarnya gampang rapuh dan sakit hati karna mereka gk tau kalau gw itu orang yg saling memikirkan dan mengingat sesuatu bahkan semuanya cuma setiap gw udah punya rencana buat balas dendam gw gk pernah bisa bahkan suka" gw juga yang negor mereka lebih dulu walaupun gk sepenuh nya salah gw bahkan mereka gk tau kalau gw selalu nangis ketika mereka berkata yg memang memvuat sakit hati yang mereka tau nazwa adalah orang yg kuat dan tahan batin dan selalu diam aja kalau ada orang yg membuat nya kesal karna mereka taunya nazwa itu adalah orang yg gampang marah padahal itu semua hanya penutup biar nazwa gk terlalu terlihat lemah di depan mereka seharusnya mereka tau nazwa ini hanya anak yg yg lagi menuju masa remaja nya dan sama seperti anak" lainnya yg gampang rapuh dan menangis bahkan nazwa juga sama seperti mereka anak yg masih butuh perhatian dan kasih sayang bahkan semangat bukan ank yg ingin di tuntut melakukan banyak hal yg gk seharusnya dia pikirkan nanti tapi harus dari dia masa yg seharusnya dia bergaul dengan teman" nya tapi dia hanya memikirkan gimana dan gimana bahkan harus benar" bagaimana caranya dia menyelesaykan semuanya bahkan sepintar apapun dan sebaik apapun nazwa dia tetap adalah anak bandel yg keras kepala dan susah di atur bahkan gk ada pujian ataupun semangat buat kedepannya seharusnya mereka tau setiap dia meliahat teman" sekolah nya dia merasa hanya dia yg tidak pernah melakukan sesuatu hal sama orangtua nya karna dia sudah dari tk tinggal di panti bahkan sebelum masuk panti pun dia gk pernah mendapatkan semua itu. Dan ketika hatinya sesak pun gk ada yang tau bahkan dia hanya sering mengharapkan, menghayal, dan bermimpi mendapatkan temen ataupun sahabat yg ada buat dia maupun dia susah dan senang.
***************Kalau kalian tidak tertarik gpp kok aku gk akan maksa kalian buat suka sama cerita ku tapi kalau kalian ingin vote atau komen tetap boleh kok bahkan aku bakalan sangat" berterima kasih sama kalian dan kalau kalian beneran tertarik ikutin aja akun ku karna yang kalian harus tau nazwa bener" butuh teman dan itu kalian para pembaca ini😊😉🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ISI HATI
Teen Fictionperjalanan seoran nazwa dengan cerita sedih dan keceriaannya yang jarang sekali dia tunjukan ke orang orang dan hanya seorang teman yang dia ingin kan karna hatinya yang terlalu tertutup dan susah untuk di tunjukan ke orang yg belum dia percaya wala...