Sekali Lagi (SungSun ver.)

1.7K 165 98
                                    

⚠️ SEMI BAKU
⚠️ PLOTTWIST
⚠️ TERDAPAT 1-2 BAHASA KASAR
⚠️ SUASANA BERUBAH² KEK IRAMA LAGU AESPA

Book iseng aslik. Jj bikinnya dalam satu kali tarikan nafas wkwk. Semoga suka yah ❤️😳































***

"Kasih aku kesempatan...sekali lagi"

"Baik, asal kamu janji, ini yang terakhir"

"Aku janji"


































HAPPY READING...

~ Sekali Lagi ~

.

.

.

Sudah lima tahun berselang. Tidak terhitung sudah berapa kali jumlah kata-kata 'sekali lagi' yang terlontar dari mulut kekasihnya. Sunghoon muak, tapi dia tidak bisa pergi.

Lelah rasanya setiap kali harus menekan rasa sakit yang seolah sudah di ujung tanduk, melawan bara di hati yang terus membakar dari dalam, menahan segala amarah yang berkumpul menjadi gunung, namun semuanya entah kenapa bisa redam begitu saja hanya dengan seutas senyum manis dari kekasihnya,

"Park Sunghoon akhirnya aku lulus! Ayo segera nikahi aku!!!" Sosok manis bersurai pirang itu berlari kencang sembari melambai-lambaikan toga nya ke udara. Menghampiri Sunghoon yang berdiri tak jauh dari gerbang auditorium; tempat diselenggarakan nya penyerahan ijazah wisudawan/i.

Jungwon, sahabat si pirang hanya bisa meringis mendengar itu, sepertinya dia malu.

"Kapan? Sore? Malam? Atau...saat ini?" Canda Sunghoon sambil menyambut pelukan gembira dari sang kekasih.

Kim Sunoo namanya.

"Kkk ayo cium aku sekarang! Ummm!!~~~ >3<"

"Permisi, ini Korea, bukan Amerika, jadi tolong lihat-lihat situasi kalau mau ciuman" Anak lain, dengan rambut yang juga pirang namun lebih gelap, menimpali ujaran Sunoo.

Jungwon mengangguk setuju. Ngomong-ngomong, nama anak yang baru saja bicara adalah Ni-ki, sahabat sekaligus mantan pacar Sunoo.

Jika ada yang mengira Ni-ki bicara lantaran cemburu, itu dosa besar. Ni-ki tidak cemburu, dia sudah putus terlalu lama dengan Sunoo jadi tidak ada alasan lagi baginya untuk memelihara perasaan konyol bernama cemburu.

Lagipula, Sunoo bukan siapa-siapanya lagi. Mereka sekarang hidup dengan baik sebagai sepasang sahabat.

Kembali ke permasalahan tadi, Ni-ki sebenarnya hanya risih dengan beberapa orang yang mulai melirik ketempat mereka terhitung sejak Sunoo berteriak meminta Sunghoon menikahinya, memalukan!

Pun di sebalik itu semua, bagaimana Ni-ki bisa cemburu sementara dia lebih sering merasa bersalah kepada Sunghoon?

Bersalah yang seperti apa?

Jadi begini, sebenarnya...Ni-ki pernah mencintai Sunoo atas sebuah kesalah pahaman.

Iya, guys.

Benar bahwa Ni-ki pernah menaruh hati pada pacar kating nya ini, tapi saat itu Ni-ki betul-betul tidak tahu kalau Sunoo telah dimiliki seseorang.

Apalagi, ketika dia iseng meminta Sunoo berkencan karena ia tertarik (di awal semester lalu), Sunoo langsung menerima ajakan kencannya tanpa banyak basa-basi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JAYWON SUNGSUN STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang