𝘚𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘰𝘳𝘺 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘨𝘢𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘵𝘶𝘳𝘢𝘯, 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘱𝘦𝘮𝘶𝘭𝘢. 𝘑𝘢𝘥𝘪 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢🙏....
***
Hari yang sial bagi seorang siswi cantik, ia sedang memohon pada satpam sekolahnya. "Tolong bukain dong pak, saya mohon" ucap siswi itu penuh harap agar di bukakan gerbang.
"Saya tidak bisa melakukan itu, tunggu saja sampai guru BP datang" jawab satpam itu. Membuat gadis cantik itu sedikit cemas, bagaimana jika ia nanti di hukum membersihkan sekolah, atau...
Gadis cantik itu mulai bosan menunggu di bukakan gerbang, dan ini adalah hari pertamanya terlambat sekolah. "Coba aja kalo tadi gue bawa mobil sendiri, gak harus nungguin Abang. Pasti gue gak akan kaya gini kan!!" Gerutunya dalam hati.
Tiba-tiba seseorang mengendarai motor sport menggunakan seragam yang di lapisi jaket hitam beserta lambang dari geng nya menghampiri gadis itu, lalu berdiri di sampingnya dengan ekspresi yang sangat menyebalkan menurut gadis cantik yang sangat tidak suka pada siswa tersebut.
Gadis itu menatap siswa di sampingnya dengan malas. "Tumben Lo telat?!" Tanya siswa itu dingin, bahkan terdengar sangat menyebalkan sekali. "Bukan urusan lo" jawab gadis itu tak kalah dingin.
Ya Tuhan demi apa gue bisa telat bareng ini monster. Nyebelin banget si ni orang, udah kaya es berjalan.
Gadis itu hanya terus menyesali keadaannya, yang begitu sial.Tak lama seorang guru menghampiri ke arah mereka berdua, gadis itu tersenyum kikuk saat sang guru menatapnya aneh. Gerbang pun di buka, mereka berdua harus menghadapi guru BP.
"Devan.... Devan kamu apa gak bosen di hukum terus?!!, Setiap pagi telat" ucap pak Budi pada siswa berpenampilan bad itu, kemudian pak Budi beralih menatap gadis di samping siswa itu dengan aneh "kamu juga mevy!! kenapa kamu bisa terlambat?!" Tanya pak Budi
"saya kejebak macet pak" jawab gadis cantik yang di panggil mevy itu.
Ia adalah Mevy Azahra robinsons, siswi terpintar, rajin, dan tidak pernah di hukum. Dengan postur tubuh yang mungil membuatnya terlihat semakin menggemaskan, apalagi dengan wajah cantiknya. Namun ia sangat dingin, dan banyak rahasia di dalam dirinya.
"Kalian berdua, ikut saya!!" Ucap pak Budi. Dan mereka berdua berakhir berdiri menghadap sang merah putih.
Baru 10 menit gadis itu hormat kepada sang merah putih, tubuhnya mulai lemas, gemetar, keringat meluncur bebas di pelipisnya.
"Kalo capek istirahat!!" Celetuk laki-laki yang juga sedang hormat pada sang merah putih. Namun gadis yang di panggil mevy itu tidak memperdulikan siswa bad di sampingnya itu.
"Ngimpi apa coba gue semalem, di hukum sama ni monster tengil, serasa ingin gue bunuh ni orang" gerutu gadis cantik itu.
Mevy mulai pusing, pandangannya mulai buaram dan....
Gadis itu terjatuh, membuat Devan menatapnya sesaat, kemudia tanpa fikir panjang ia langsung menggendong mevy, membawanya ke UKS.
Semua murid yang melihat Devan sedang menggendong gadis cantik yang super dingin di sekolah nya itu. Namun Devan tidak memperdulikan celotehan murid yang lain. Tiba-tiba seseorang berlari menghampiri Devan yang sedang berjalan.
"Van...," Ucap siswa itu, namun Devan tidak melihatnya dan tetap berjalan. "Buset dah ni bocah, heh!! Gue mau ngasih tau Lo kelas kita ada ulangan dadakan" celetuk siswa itu. "Lo gak lihat gue lagi ngapain?!," Jawab Devan dingin. Siswa itu pun melihat gadis yang tengah di gendong Devan,
"Wih... Di terkam Ama ni es berjalan tau rasa Lo, kenapa ni cewek?" Tanya siswa itu, "Udah lah Vin, gue mau ke UKS dulu" jawab Devan dingin. Kemudian langsung berlalu meninggalkan kevin.
"Emang ga ada ahlak tu Devan, gue di tinggal" gerutu Kevin menatap punggung sahabatnya yang mulai tak terlihat.
Sorry ya, part 1 nya kek gini. Jangan lupa vote dan saran ya!!🙂 Biar nanti aku bisa lanjut lagi, vote nya guys☺️
Resya devandra Sanjaya
Mevy Azahra robinsons
KAMU SEDANG MEMBACA
Te amo
Teen Fictionbudayakan follow terlebih dahulu....🙂 . . . . . Di SMA GARUDA Devan baru menemukan jika ada siswi sedingin itu padanya, dan berani menolak perintahnya. 𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘩𝘢𝘭 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢, 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩 𝘢𝘱𝘢 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘋𝘦𝘷�...