14. Cinta monyetnya Jiho

1.3K 136 32
                                    

Jadi gini gaes, maaf banget aku tledor di chapter 13...aku lupa tulis bagian kado dari jeka buat jiho, karena males ngedit lagi.. Maka aku tulis bagian jeka dibawah ini ya hehe



 Maka aku tulis bagian jeka dibawah ini ya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu kado dari jeka, dan jiho akui dia suka.
sama sepatunya.

Ps: gua pengen di tahun-tahun berikutnya, gua tetep ngerayain ultah lo.

Dari jeka untuk jiho






Oke, selamat membaca Chapter 14! Maafkan aku yang banyak bacot ini ya hehe.

🍑🍑🍑




"Eh, lo tau gak sih? Ada murid baru loh" Yuju mulai paginya dengan bergosip.

"Kata siapa lo?" Rose menggali sumbernya.

"Nih si mina" Tunjuk yuju ke mina, rose langsung kicep. Bukan apa-apa ya, soalnya mina ini kan horang kaya jelas semua hal dia pasti tau yang bersangkutan soal sekolah.

"Ya, mungkin aja ke kelas kita sih" Mina ngendikin bahunya acuh, sebenernya dia juga nggak peduli amat soal ini.

Mata rose menyipit, Jiho yang sadar di perhatiin "lo kenapa sih war?"

"Kalung lo cakep ho"

Glep!

Jiho kayak ketangkep basah lagi nyuri, astagaaa dia bingung mau cari alesan apa kalau di tanya-tanya sama mereka.

"Wezz baru tuh, hadiah dari siapa?" Nah, ini nih pertanyaan yuju yang paling jiho takuti.

"Eh? An—"

"J? Jiho? Or Jeka?" Usil rose.

"Jeka itu cuma ngado sepatu! Lo lupa?" Yuju masih inget kok, orang dia yang nemenin jeka belinya.

"Terus itu dar—"

"Dari mama"

Yakali Jiho bilang dari suaminya! Sinting!

Ketiganya cuma buletin bibirnya "o.. "

Jiho mengamati temen-temennya dari bangku smp itu bergantian, "tumben nih nggak ada yang kurang"

Biasanya rose ngacir ke kelas juna, kan ini tuh jadwal apelnya soalnya kemaren juna abis ke sini. Yuju juga ke kelasnya juna, karena usut punya usut dia kan emang lagi deket sama deka, tapi nggak mau ngaku!

Mina, dia yang sering di kelas sama jiho.

"Nggak masuk doi, lagi sakit" Rose mukanya langsung sedih.

"Deka?" Tanya jiho jahil ke yuju.

"EH? KO—KOK LIATIN GUA SIH? deka bolos"

Mereka bertiga ketawa sama tingkahnya yuju.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang