.
.
.
.
.
"sini saya bantu "
" Makasih kak "
"Iya"
Azkia gak biasa main ke sawah. Hari ini dia pengen bantu panen padi di ladang kakeknya, sama Andi pastinya, ah jangan lupa zaif juga.
" Udah sana, kamu di gubuk aja "
" Ini padinya masih dua ikat lagi, sekalian aja kak, yuk! "
" Yaudah terserah kamu "
Kia udah coba masuk sawah tapi keluar lagi, katanya liat belut takut ternyata ular, biasa parno. Akhirnya kia bantu angkut angkut padi ke dalem pickup aja.
Di pinggir sawah, ada zaif yang lagi neduh sambil liatin interaksi Andi sama azkia.
Dia pengen juga akrab sama cucu bosnya, dia sadar diri aja dia orangnya tsundere.Jam lima sore semua kegiatan udah beres bersih tinggal pulang, sebagian ada yang istirahat di gubuk, sebagian ada yang langsung pulang.
Karna azkia tinggal cewe sendiri, dia rasanya pengen pulang juga, tapi gk berani karna jaraknya jauh banget ngelewatin hutan." Kakek "
"Apa?"
"Mau pulang kapan?"
"Sebentar cek jumlah pickup dulu, adek mau pulang duluan gapapa"
"Nggak deh"
Azkia nyesel gak nebeng andi tadi, setidaknya sampai ngelewatin hutan, habis itu dia bisa jalan kaki sendiri. Udah telat, Andi katanya mau balik lagi tapi udah satu jam lebih gak balik-balik.
"If! Zaif! Tolong anter azkia pulang nih!"
Zaif yang lagi di tengah sawah denger pak Haris neriakin dia dari gubuk langsung buru-buru lari nyamperin.
"Gimana pak?""Tolong anterin azkia pulang ini"
"Oo iya pak"
Azkia nya diem doang, nurut aja lah toh dia juga pengen pulang, udah sore nenek dirumah sendiri, gak juga sih sebenernya dia mau main hp karna hp nya dia tinggal.
"Yuk kia"
"Iya"
Zaif jalan duluan kearah ladang kosong yang di buat tempat parkir sementara.
"Pulang dulu ya kek"
"Iya, hati-hati"
Azkia liat zaif udah nungguin di parkiran sama motor Supra nya, dilihat zaif bersihin jok belakang motornya, iya ada bekas tanah kering tadi buat angkut singkong.
Kakek liatin terus dari gubuk, sebelum mereka berdua keluar lahan masuk ke hutan, khawatir dia, cucunya pertama kali kesini soalnya.Di perjalanan pulang, zaif sama azkia gak sengaja pas-pasan sama Andi.
Tin!
Tin!
Kasih klakson sama senyum aja udah kayak saling sapa. Dalam hati azkia ' selang dua menit, kenapa gak nungguin aja tadi ' se nggak suka itu kah ke zaif? Bukan, kia emang dari awal udah risih sama zaif yang curi-curi pandang terus, sempet ngelamar juga padahal baru dua hari ketemu.
.
.
🌙🌠☁️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
General FictionDari awal perbedaan itu sudah mendominasi, tapi mereka tetap seperti itu karena mereka bahagia. ©naxthaya__ Start: 23/ 5/ 20 Finish: -