Mohon beri bintang, comment dan juga share jika kalian menyukai cerita buatan author 🥺🙏🏻💖
"Wah dahsyat juga ya pertarungan Boboiboy dan kapten Kaizo""Iya wo! Padahal cuma latihan saja"
"Kapten Kaizo juga terlihat senang saat bertarung dengan Boboiboy"
"Iya lah, Boboiboy kan juga kuat jadi mungkin rasanya sangat menantang. Tapi rasanya kapten seperti sangat menyayangi Boboiboy, kalian sadar tidak?"
"Iyalah. sudah selalu dipuji, kapten Kaizo pun tidak keberatan kalau Boboiboy panggil abang"
"Seperti adik sendiri, adiknya sendiri pun ada disini. Dey Fang, kau tidak merasa cemburu atau marah kah melihat abang kau dan Boboiboy berdua seperti itu?"
"Cemburu? Marah? Untuk apa? Toh kalau seperti itu malah lebih mudah untuk dilupakan kan?"
°
°
°
°
Story & cover by Shiro AiSaya hanya meminjam karakter-karakter Boboiboy
Semua karakter Boboiboy adalah milik Monsta
Ooc maybe
Tambahan oc
!Warning!
Adegan berdarah dan character deathCerita ini berbahasa Indonesia (tapi kalau ada yang terdengar seperti bahasa Malaysia, mohon maaf人 )
Hanya cerita imajinasi saya, tidak benar-benar terjadi pada animasinya
Maaf jika terdapat typo
Enjoy
°
°
°
°Setelah Fang menjawab pertanyaan teman Hindustan nya, seketika itu juga toko kokotiam kakek Aba menjadi hening. Gopal, Ying dan Yaya, Tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun. Batin mereka bertanya-tanya, apa yang dimaksud oleh teman berkacamata mereka.
"Fang?"
"Iya?"
"Tadi kamu bilang apa?" Tanya sigadis bertudung merah muda itu mau memastikan.
"Tadi? Aku bilang kenapa harus cemburu atau marah? Kalau kapten mau Boboiboy jadi adiknya, aku tidak akan keberatan. Lagipula selama aku berlatih dengan kapten, aku belum pernah melihat dia berlatih sebahagia itu. Jadi aku dukung saja apa yang membuat kapten bahagia" jawab Fang tersenyum kepada teman-temannya membuat mereka khawatir.
"Kamu baik-baik saja Fang?"
"Aku tidak pernah sebaik ini"
"Ayoyo Fang apa kamu tidak kepanasan? Latihan pakai jaket, sudah selesai latihan pun pakai jaket" ucap Gopal membuat Yaya dan Ying menyadari hal yang sama juga. Biasanya setiap latihan Fang selalu menggunakan baju tanpa lengan nya tapi beberapa minggu ini teman alien mereka ini selalu memakai jaketnya, bahkan dia juga memakai tudung jaketnya. Setiap ditanya mengapa, Fang selalu beralasan kalau dia kedinginan padahal cuaca beberapa minggu ini sedang panas.
"Panas? Tidak kok" ya, seperti biasa. Gopal, Ying dan Yaya pun tidak mengatakan apa-apa karena tidak mau membuat Fang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Forgive You Big Bro || KaiFang || [Finished]
Fanfiction𝐅𝐀𝐈𝐋𝐄𝐃! 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐑𝐄𝐀𝐃!!! "Kapten Kaizo juga terlihat senang saat bertarung dengan Boboiboy" "Iya lah, Boboiboy kan juga kuat jadi mungkin rasanya sangat menantang. Tapi rasanya kapten seperti sangat menyayangi Boboiboy, kalian sadar tida...