Tiga hari berlalu, kapten muda itu akhirnya terbangun dari tidur nyenyaknya. Rambut bersurai raven itu mengusap matanya dengan ketidaknyamanan dan mencoba untuk mengetahui jam berapa sekarang.
Dengan matahari yang mengintip dari jendela rumah, itu memberi tahu Luffy bahwa hari sudah pagi. Itu membuatnya lebih jelas ketika dia melihat sekutunya dan krunya tidur meskipun Zoro dan Soldier-san tidak ada di mana bisa ditemukan.
"Saya lapar.." Luffy berpikir. Sudah diduga sejak dia tertidur selama empat hari dan belum lagi, pertempuran itu benar-benar menguras energinya. Jadi, prioritas utamanya adalah memasukkan makanan ke dalam sistemnya atau dia akan mencuri sesuatu dari toko-toko yang tersisa.
"Mugiwara-ya?" suara serak bergema di sampingnya. Oh, itu mengingatkan Luffy pada perban yang membalut tubuhnya! Itu dari Torao, dialah yang merawatnya!
"Tora-o! Selamat pagi," kata Luffy riang. "terima kasih telah menjagaku saat aku pingsan!" Luffy melanjutkan, senyumnya melebar. Ya Tuhan, dia bisa membunuh Torao suatu hari nanti dengan senyumannya itu.
Torao mengalihkan pandangannya ke tempat lain di ruangan itu dan mengangguk, "Jangan sebutkan itu."
Seolah merasakan suasana canggung di sekitar kapten, pintu terbuka dengan derit. "Oh, kamu sudah bangun, makanan ada di sini," kata Zoro saat memasuki kabin kecil dengan sekantong penuh buah, daging, dan roti.
"Makanan!!" Luffy bersorak keras, membangunkan semua orang. Rambut bersurai raven itu melompat dari tempat tidur dengan penuh semangat dan berlari ke meja yang penuh dengan makanan, dan mulai makan sepuasnya.
"Hei, hei! Pelan-pelan, kamu akan menyelesaikan semuanya, tinggalkan sebagian untuk yang lain!" Zoro berseru, tidak memiliki kesempatan untuk setidaknya mendapatkan roti yang dia inginkan saat dia melihat Luffy menelan semuanya.
"Tidak apa-apa, aku punya lebih banyak. Selain itu, raja ingin mengundangmu makan malam setiap kali Luffy bangun," Prajurit-san bersuara, menuangkan air ke dalam cangkir ketika dia melihat Luffy tersedak roti.
"Pelan - pelan!" Zoro berkata sekali lagi. Dengan suara yang datang dari sudut ruangan mereka, itu wajar bagi semua orang untuk bangun dari makan Luffy yang tidak sopan. Anak laki-laki ini benar-benar menjatuhkan beberapa sendok dan pisau ke meja dan menggunakan tangannya untuk makan.
"Aku akan memberitahu raja bahwa kaptenmu sudah bangun, lalu kita bisa makan malam sebagai perayaan malam ini," kata gladiator berotot itu sambil membuka pintu untuk keluar dari rumahnya.
"Terima kasih ya !!" Kata Luffy, dengan makanan di mulutnya. Dan lagi-lagi menerima omelan dari Zoro. Untungnya, dua pendekar pedang dari Wano telah membeli lebih banyak makanan untuk kru lainnya.
Langit berubah menjadi ungu tua dengan awan putih yang mengelilingi dunia dengan damai, menandakan bahwa sebuah perayaan akan diadakan di istana. Yang sangat rahasia, mungkin harus saya katakan. Bagaimanapun, penyelamat masih bajak laut dan marinir masih mencari mereka hingga hari ini
"LUFFY-SENPAI !!" seorang berambut hijau memekik ketika dia melihat orang yang dia kagumi datang melalui gerbang istana. Meskipun Luffy dibalut, kehadirannya sudah cukup untuk membuat pihak pendukung melihatnya. Luffy, bagian dari Generasi Terburuk, namun orang-orang memandangnya dengan kagum.
"Betapa hebatnya kalian bergabung dengan kami, ayo, kami punya banyak alkohol dan makanan yang dipesan oleh Raja," Viola menyambut mereka dengan minuman.
"Terima kasih!" kapten berambut raven itu bersorak, menenggak bir langsung ke dalam tubuhnya. Luffy langsung berlari ke meja yang penuh dengan makanan yang membuat mulutnya berair dan tanpa ragu-ragu, dia menggali saat dia bersosialisasi dengan bajak laut terdekat.
Anggota Topi Jerami yang tersisa memutuskan untuk bergabung. Usopp langsung menuju ke tempat Luffy berada dan Robin menemani Viola dan Rabecca di pojok kanan ruangan. Kedua pendekar pedang dari Wano memutuskan untuk menerima mereka karena Luffy telah mengundang mereka.
"Kamu tidak ikut?" Zoro telah memperhatikan Law meninggalkan ruangan yang berisik dan penuh ilusi, Law menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. "Terserah Anda," kata Zoro saat dia berjalan menjauh dari ahli bedah.
Law lebih suka tempat yang lebih sepi seperti di luar, dia tidak suka bercakap-cakap dan tidak suka orang menyentuhnya. Pada dasarnya, dia kebalikan dari Luffy. Gagak itu mengambil segelas bir untuk merayakannya sendiri, dan juga untuk Cora-san. "Cora-san, keinginanmu terkabul berkat Mugiwara-ya .." gumamnya, merasa lega dan meneguk bir ke dalam sistemnya.
"Mugiwara-ya .." Law bergumam pada dirinya sendiri, nama itu sangat terasa menyenangkan. Sial, itu membuatnya bahagia. Ya, dia hanya sekutu. Sekutu. Pikir Law, ingin meyakinkan dirinya sendiri.
Dia memohon bahwa semua yang Law rasakan adalah bahwa hubungan mereka tetap sebagai sekutu.
Gemerincing piring yang keras bersama dengan obrolan topik utama, pertempuran mengalahkan Doflamingo, terdengar di sekitar aula. Itu hidup dan banyak orang sudah mabuk.
"Beri aku lebih banyak daging!" Luffy bersorak, tersandung jalan keluar dari istana untuk entah dimana. Tujuan satu-satunya adalah untuk menemukan lebih banyak daging karena yang ada di istana telah dihabisi oleh Zoro dan Usopp. Rambut bersurai raven itu mabuk dan berjalan melewati lingkungan yang hancur, bahkan tidak peduli di mana dia akan ditinggalkan di pagi hari.
"Meeaaat! Beri aku lagi!" Luffy telah menjerit, cemberut saat dia melihat tidak ada orang di jalanan gelap yang hanya diterangi oleh beberapa lilin. Dengan hanya lilin sebagai sumber cahaya, Luffy hanya melihat jubah hitam berjalan ke arahnya.
"Meskipun aku tidak punya daging, minumlah ini. Sebagai hadiah dariku karena menyelamatkan negara kita," seorang wanita tua muncul secara ajaib di sampingnya, memegang sebotol alkohol tetapi cairan di dalamnya berwarna hitam murni seperti tinta.
"Hmn? Oh! Untuk-Untukku?" Luffy memicingkan matanya ke botol yang ditawarkan wanita tua itu, dan kemudian melihat kembali ke wanita tua itu sendiri.
"Minum," desaknya pada Luffy. Si rambut gagak merenung sejenak, tapi memutuskan untuk meminum seluruh botol dalam sekali teguk. Selain itu, apa yang bisa dilakukan cairan ini padanya? Dia telah melalui situasi hampir mati dengan racun sebelumnya.
"Pwah! Enak sekali!" gagak itu bersorak, menginginkan lebih lagi. Luffy ingin berterima kasih kepada wanita tua itu karena telah memberinya alkohol tapi dia tidak bisa ditemukan. "Mmn? Dia tepat di sampingku .." kapten muda itu bergumam, tapi tetap mengabaikannya dan berjalan kembali ke istana karena dia telah mendapatkan apa yang diinginkannya. Tapi setelah semua itu, semuanya menjadi kosong.
"..ffy!" sebuah suara menggema di telinga Luffy, namun dia tidak ingin bangun dari tidurnya. Terlalu nyaman untuk bangun.
"..uffy !!" itu dia lagi, suara yang terus memanggilnya. Itu membuatnya mengomel dalam tidurnya, siapa yang mengganggu tidurnya ?!
"Luffy !! Bangun!" Akhirnya, mata Luffy telah terkena cahaya, membuat gagak menyipitkan matanya. Dia duduk untuk melihat apa yang diributkan itu tetapi tampaknya Usopp, Zoro dan pihak pendukung lainnya sedang menatapnya.
"Apa..?" gagak itu bergumam dengan grogi, sakit kepala ringan karena alkohol membuatnya semakin parah. Sekarang, dia memperhatikan berapa banyak orang yang bergumam di bawah nafas mereka dengan kata-kata seperti 'ekor' atau 'telinga'.
"Apa yang terjadi? Usopp? Zoro?" Luffy berhasil mengatakan meskipun semua suara menggelegar yang memperburuk sakit kepalanya.
"Kenapa-Kenapa kamu punya telinga dan ekor kucing ?!" Usopp sempat menjerit ketakutan saat melihat telinga kucing itu melipat diri ke bawah, sementara ekornya bergeser ke kiri dan ke kanan.
"Apa yang kamu lakukan, Luffy? Apa kamu minum sesuatu yang tidak enak ?!" penembak jitu itu bertanya lagi, panik.
Pada titik ini, rasanya seolah-olah ini adalah mimpi. Tidak mungkin ada cara bagi Luffy untuk tiba-tiba memiliki telinga kucing atau ekor dalam semalam, dia tidak ingat melakukan atau meminum sesuatu yang buruk. Dia tidak percaya apa pun dari apa yang mereka katakan.
Luffy mengulurkan tangan untuk menggaruk bagian belakang kepalanya, "Aku tidak tahu kalian .. apa ..." tapi dia merasakannya, bulunya, telinganya.
"АННННН !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
༒𝐅𝐨𝐧𝐝𝐧𝐞𝐬𝐬༒ [Lawlu]
Truyện NgắnSebuah cerita tentang law x luffy (dari One Piece) Saat mereka merayakan kemenangan mereka dalam mengalahkan Doflamingo, sebuah kesalahan mabuk terjadi pada Luffy. Dia ingat berjuang untuk berjalan dan seorang wanita tua datang kepadanya dan berkata...