Akhirnya, hari untuk berlayar ke Zou telah tiba. Topi Jerami dan Law yang tersisa naik ke kapal Bartolomeo sebagai transportasi mereka ke pulau berikutnya. Ini adalah kesempatan bagi Bartolomeo untuk dengan bangga memamerkan koleksi bounty mereka sebagai penggemar sejati Topi Jerami.
"Setidaknya butuh satu minggu untuk sampai di sana," Robin mengumumkan, dan yang lainnya mengangguk mengakui. Satu minggu akan cukup bagi mereka untuk merencanakan apa yang akan mereka lakukan, tetapi Law tidak cukup percaya diri untuk membuat rencana karena rencana di Dressrosa dihancurkan oleh Luffy.
Padahal, itu adalah pemikiran keduanya.Meski ingin membuat perjalanan ini mengalir dengan lancar, dia ingat waktu yang terbatas sampai fitur kucing Luffy menghilang. Dia mengerutkan kening, lalu menatap kapten yang ceria di sampingnya.
"Saya senang!" Luffy bersorak, melompat-lompat. Law memalingkan muka langsung meringis betapa dia langsung merasa bahagia meski sudah bersedih tadi.
Sejak Law mengakui bahwa dia memiliki perasaan terhadap kapten yang lebih pendek, banyak hal telah berubah. Dia menemukan dirinya ingin berada di samping Luffy setiap saat, dia juga memperhatikan betapa mudahnya dia cemburu. Dia harus bisa mengendalikan dirinya sendiri atau dia akan membuat kesalahan yang sama lagi.
"Karena kalian akan berlayar bersama kami sebentar, kami menyiapkan kamar untuk kalian istirahat. Tapi kalian harus berbagi, apakah tidak apa-apa?" salah satu rekan kru Bartolomeo bertanya. Sebelum Robin bisa berbicara, "Ah, jangan khawatir Robin-san, kami punya kamar khusus untukmu. Padahal, kami hanya punya dua kamar tersisa, masing-masing dengan tiga tempat tidur." lanjutnya, mengutak-atik kunci kamar di tangannya. Kemudian, dia meletakkannya di meja terdekat.
"Franky, Zoro. Ayo pergi," bisik Usopp, mencoba mendapatkan kamar untuk mereka sebelum kedua kapten itu bisa bertengkar. Dia diam-diam mencoba untuk pergi, tanpa diketahui Law. Mengapa kamu bertanya? Alasannya sederhana; untuk memberi ruang bagi dua calon kekasih.
Kemarin membuatnya jelas. Usopp tahu bahwa kapten Bajak Laut Heart tidak menyayangi orang lain selain krunya, jadi melihatnya memeluk kapten mereka sungguh mengejutkan. Dan, Robin memberinya petunjuk. Matanya akan beralih antara Law dan Luffy, jadi Usopp tahu ada sesuatu yang terjadi.
"Menurutmu kemana kamu akan pergi?" Law bertanya, membuat penembak jitu itu takut. "Uh .. kita baru saja akan mendapatkan kamar ..?" Usopp berkata, matanya tidak bertemu dengan dokter bedah.
"Tidak. Aku tidak akan sekamar dengan Topi Jerami-ya," Law tanpa ekspresi. Dia benar-benar tidak ingin sekamar dengan Luffy, itu akan sangat mengejutkan hatinya. Padahal, ada bagian dari dirinya yang ingin tetapi takut apa yang akan terjadi.
"Tapi kamu menyukainya?" Usopp bertanya, memiringkan kepalanya ke kanan. Law memelototinya, "bisakah kamu mengecilkan suaramu?" katanya, memeriksa kapten lain yang sedang berbicara dengan Robin. Syukurlah, dia cukup jauh untuk tidak mendengar apa yang dikatakan Usopp.
Dia menghela napas, "Dengar, aku baik-baik saja sekamar dengan kalian tapi tidak dengan dia." Law berkata dengan enggan, menoleh ke depan untuk menatap mata yang lain tetapi tidak melihat apa-apa di depannya. Law berdiri di sana, mata kirinya bergerak-gerak saat saraf tumbuh di lehernya. Saya harus mengirisnya.
Tapi entah dari mana, sebuah kekuatan menghantam punggungnya saat lengan melingkari dirinya. "To-ra-o! Yang lain sudah memilih kamar sendiri, jadi itu artinya kita akan jadi teman sekamar! Ayo pergi!" kata kapten yang ceria dari belakang Law. Kapten Bajak Laut Heart menghela nafas berat, menerima takdirnya.
Kemarahan gedungnya dari sebelumnya menghilang ketika dia mendengar kapten yang menggemaskan begitu bersemangat menjadi teman sekamar. Karena Law tidak tahan memikirkan Luffy sedang sedih, jadi dia memutuskan untuk mengikuti keputusan Luffy. Tampaknya Law menjadi lunak untuk kapten kecil.
Langit adalah ombre kuning dan merah yang indah, menandakan bahwa sudah waktunya makan malam. Bartolomeo memimpin mereka ke area makan mereka, jelas bersemangat karena anggota Topi Jerami yang tersisa ada di kapalnya. Itu sudah cukup untuk membuatnya berantakan lagi.
Meja persegi panjang besar yang cukup untuk memuat sepuluh orang telah terisi, menyisakan empat kursi kosong. Makan malam disajikan tepat di atas meja mereka oleh koki Bartolomeo, makanannya berlebihan seolah-olah prasmanan.
Ada dentingan peralatan yang terjatuh bersama dengan obrolan yang disuarakan di sekitar meja. Law duduk di samping Luffy, karena terpaksa, yang sibuk makan nasi putih. Telinga kucing Luffy terangkat setiap kali dia makan daging dan ekornya dililitkan di pinggangnya.
"Torao, apakah kamu tidak akan makan lebih banyak?" Luffy bertanya, tiba-tiba bertemu dengan mata Law yang sebelumnya sudah menatapnya. Lompatan kecil hati Law sudah cukup untuk membuatnya mengabaikan kontak mata dengan yang lain.
"Aku sudah kenyang dan ya, kamu boleh memakan onigiriku," jawab Law, memperhatikan dadanya yang berdebar kaget karena ketahuan menatap.
Luffy, di sisi lain, dengan senang hati mengambil onigiri Law dan segera mengunyahnya. Nafsu makannya benar-benar tidak ada habisnya.
Begitu Law sudah tenang, dia meneguk banyak air sebagai makanan terakhirnya sebelum tidur malam. Tetapi sebelum dia bisa bangkit dari kursinya, dia memperhatikan bahwa Luffy adalah pemakan yang cukup berantakan.
"Makan lebih lambat lain kali," Law secara alami mengatakan itu saat jari telunjuknya mengambil sebutir nasi dari pipi Luffy dan memakannya sesudahnya. Tapi dia membeku ketika dia baru menyadari apa yang dia lakukan.
"Sangat halus, Torao!" Franky, yang berada di ujung meja menggoda, bersama dengan Robin yang tertawa di sampingnya. Saat ruangan dipenuhi dengan tawa dan Luffy yang bingung, hal itu membuat Law mati karena malu.
"Apa? Apa yang terjadi?" Usopp melihat Franky untuk mencari jawaban, dan mereka memberitahunya. Usopp pun ikut menggoda Law dengan Franky. Itu membuat saraf tumbuh di leher ahli bedah.
Merasa cukup, dia dengan cepat mengaktifkan kekuatannya dan memanggil sebuah ruangan, mengganti selembar kertas sebagai gantinya. Pandangan Law berubah menjadi bagian luar kapal, angin sepoi-sepoi menyapu wajah merahnya.
"Sial.."
KAMU SEDANG MEMBACA
༒𝐅𝐨𝐧𝐝𝐧𝐞𝐬𝐬༒ [Lawlu]
Truyện NgắnSebuah cerita tentang law x luffy (dari One Piece) Saat mereka merayakan kemenangan mereka dalam mengalahkan Doflamingo, sebuah kesalahan mabuk terjadi pada Luffy. Dia ingat berjuang untuk berjalan dan seorang wanita tua datang kepadanya dan berkata...