📌𝐀𝐭𝐭𝐞𝐧𝐭𝐢𝐨𝐧

12 4 0
                                    

📌Ini hanyalah Fanfaction, cerita penggemar, jadi cerita yang ada disini tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan dunia asli mereka, sifat dan lain lain hanyalah karangan Penulis semata. Jadi tolong jangan menyangkut pautkan dengan dunia nyata.

📌Don't like, Don't read. Kalau tidak suka bisa silahkan langsung minggir dari sini, aku orang nya emosian jadi daripada nambah nambah dosa, lebih baik minggir.

📌Kalau kalian suka dengan cerita ini tolong Vote, jangan lupa juga komentar supaya Authornya semangat buat update.

📌Menerima kritik dan saran, tapi tolong dengan bahasa yang sepantasnya.

📌Dan jika kalian suka dengan karya-karya ku yang lain, kalian bisa follow aku....

Terima kasih....

────────────────────

[𝐒𝐢𝐧𝐨𝐩𝐬𝐢𝐬]

Ada sebuah dongeng yang terkenal bercerita tentang satu tempat yang bernama 'VICTON LAND'. Didalam cerita tersebut diceritakan bahwa terdapat 7 pangeran tampan yang memerintah disana.

VICTON LAND sendiri digambarkan sebagai dunia yang sangat damai, indah, tanpa tangis sedikit pun.

VICTON LAND adalah tempat bagi mereka yang sudah muak akan dunia yang Fana ini.

Cukup pergi ke danau dekat perbatasan kota, terjunlah ke dalam airnya, maka kamu akan sampai pada VICTON LAND.

Alice percaya bahwa semua itu adalah dongeng belaka,

Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

Alice tidak membenci hidupnya, Alice hanya lelah dengan semua itu.




──────────
𝐁𝐲: 𝐊𝐨𝐚𝐥𝐚-𝐍𝐢𝐦
──────────

Alice in VictonLandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang