Your Mine, And Am Yours

758 71 30
                                    

Aku pun kembali bersama dengan yang lain. Aku melihat semuanya kaget dengan apa yang terjadi.

Y/N: " Uh.. daijobu deska?"

Semua: " . . .Y/N DAIJOBU DESKA?!?!"

Y/N: " *tersenyum* Daijobu"

Osamu tiba-tiba segera pergi ke arahku dan memelukku. Dan aku merasakan mukaku memanas.

Y/N: " O-osamu-kun?"

Osamu: " Aku khawatir oke, kamu pergi ke tempat seperti itu"

Y/N: " Aku gapapa, Osamu-kun. Kalian tidak kembali latihan?"

Semua: " Ah- haik!"

Semua pun kembali berlatih. Aku melihat semuanya berlatih sambil aku berbicara dengan para managers. Lalu tiba-tiba saja, gosh ada bola voli yg mengenai belakang kepalaku.

Y/N: " Itai!"

Girls: " Y/N!"

Osamu: " Y/N! DAIJOBU?"

Saat aku melihat ke arah belakangku aku melihat Tsukishima Kei. Sang middle blocker dari sekolah Karasuno, anak kelas 1. 

Tsukishima: " Oops sorry, I hit the wrong~"

Osamu: " You-!"

Y/N: " No! 16 years ago your mother give birth to the wrong thing!"

Semua: " Ohhhh!!"

Tsukishima: " . . ."

Y/N: " Don't test me"

Aku kembali melihat ke arah para managers. Kita berbicara kembali seperti tidak terjadi apa-apa. Saat semuanya sedang istirahat, terdapat notifikasi dari handphoneku. 

Y/N: " Sumimasen"

Aku melihat notifikasinya. Ternyata notifikasi pendownloadtan video CCTV sekitar kejadian bom. Sebelum aku kembali kepada yang lain, aku menghack CCTV sekitar TKP untuk mengirimkan video kejadian. Aku menyimpan kembali handphoneku dan melanjutkan pekerjaanku sebagai seorang manager.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Saat latihan semuanya selesai, well aku sedang berada di luar. Aku sedang melihat laptopku sambil duduk di bawah bintang-bintang yg indah. Aku melihat semua data-data tentang kejadian yg tadi terjadi. Aku melihat di mana 10 menit sebelum kejadian, aku melihat ada orang yg agak aneh. Ia tiba-tiba memasuki gedung dan lalu keluar dengan sekejap. Sebenarnya tempat kejadian adalah gedung yg tidak digunakan. Tidak ada orang yg memasuki gedung tersebut. Maka dari itu, orang yg aku lihat dari CCTV sangat mencurigakan. Dan 10 menit kemudian, ledakan terjadi. Setelah itu, aku segera mengikuti orang tersebut. Aku mengikuti pergerakan sang pelaku dengan melihat ke arah mana ia pergi. Sialnya, sang pelaku pergi ke tempat yg tidak ada sama sekali CCTV. Aku pun menelepon Takeichi dan menyuruhnya untuk menginvestigasi lokasi terakhir sang pelaku pergi. Aku juga menyuruhnya untuk membawa K-9 untuk ikut menginvestigasi lokasi tersebut. Selesai menelepon, akupun menutup laptopku. Tiba-tiba, seseorang memelukku dari belakang.

Y/N: " E-eh?! O-osamu-kun?"

Osamu-kun? Mengapa ia memelukku?

Osamu: " Biarkan aku begini dulu untuk sementara"

The Manager's SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang