PROLOGUE

56 8 4
                                    


13 maret 1994.

seorang gadis beserta keluarga nya yang berencana berlibur musim panas.
Semuanya baik baik saja sampai ketika....

"tamu kami yang terhormat, karena adanya perubahan cuaca ekstrim sesuai dengan keselamatan penerbangan kami mohon memasang seatbelt anda dan duduk dengan tenang." pramugari itu berbicara.
Benar saja, awan menjadi sangat gelap dan hujan menjadi sangat deras, petir besar dimana-mana.

Semua orang tentu berdoa meminta keselamatan pada tuhan masing masing. Namun tuhan berkata lain. Petir menyambar awak pesawat tersebut hingga meluncur terjatuh kedalam hutan rimba. tak ada yang tersisa. semua tubuh telah menyebar dan hancur terkubur dalam puing-puing pesawat. termasuk kedua orang tua gadis itu dan kakak laki laki nya.

lalu bagaimana dengan gadis tersebut? ia terpental beberapa meter dari pesawat. Kepalanya membentur sebuah pohon dan tidak sadarkan diri. Beberapa jam setelah kejadian ia terbangun dan merasakan sakit pada seluruh badan. Ia melihat orang orang terkapar tidak jauh di depannya sampai mata biru nya terpaku melihat kedua orang tua nya yang sudah tak bernyawa.

Ia terlonjak ketika melihat kakak nya yang sudah entah bagaimana bentuknya.
menangis histeris dan berlari ke arah mereka. Namun saat hendak menyentuh mereka
tangan gadis itu seolah dibatasi dengan dinding. Ia terus memaksa untuk meraih tangan kedua  orang tua nya namun tetap tidak bisa. Ada sesuatu yang membatasinya.

gadis itu menangis sejadi-jadinya.Mau bagaimana pun ia harus berusaha merelakan, berfokus pada bertahan hidup sekarang. Walaupun otaknya masih belum bisa mencerna apa yang terjadi dan mengapa ia tidak bisa menyentuh orang orang itu.  Masih sesenggukan gadis tersebut berjalan gontai entah kemana. bertahan hidup diumur 17 tahun? ditengah hutan rimba? apapun itu ia harus menerima nya. antara pasrah dan ingin tetap hidup.


"apapun yang terjadi sekarang,aku harus tetap hidup" ,






---------------------------------------------------------------------------------------------------


EYYO-! okay so.. this is my first story on wattpad T^T
i hope you like it-! dont forget to click those star to vote my stories .<3
and please leave some comment about your first impressions to my story also critics and suggestion ^^
curious about the next chapter??

thanks for reading <3

KALAIDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang