Semua berjalan dengan lancar acara penyambutan mahasiswa baru ini, kegiatan sudah berjalan setengah hari, semua mahasiswa baru istirahat terlebih dahulu selama setengah jam.
"Akhirnya bisa menghirup udara segar" tentunya Hara merasa lega setelah berjam jam hanya duduk yang dilakukannya dan mendengarkan sambutan sambutan dari para petinggi universitas. Hara pergi ke kantin untuk mengisi perutnya.
"Hallo aku Hara, bolehkah aku duduk di sampingmu" hara memperkenalkan diri.
"Ah iya hallo, oh kau gadis beruntung itu, namaku Aleta?"
"Bukan beruntung tapi sangat sial, baru hari pertama masuk sudah begini"
"Kau beruntung tau, yang tadi senior menegurmu tuh, senior terkenal selain jadi anggota BEM, ia ketua basket di universitas tentu saja diincar oleh semua wanita, dan juga ia tuh cuek ke semua wanita dan katanya dia hanya mengejar satu orang gadis saja, dan baru pertama kali memperhatikan penampilan gadis selainnya, kamu yang pertama HARA, kamu" cerocos Aleta
"Kamu tahu dari mana info sebanyak itu, dan kau juga sama sepertiku mahasiswa baru yang baru tahu tentang lingkungan kampus ini"
"Ya aku baru tahu dari senior-senior cantik itu yang duduk di samping kita dari tadi mereka membicarakan kejadian tadi pagi dan tentu tokoh utama yang dibicarakan kau Hara, kau" sambil menunjuk wajah Hara.
"Ah sudahlah lupakan dan aku heran kita baru saja berkenalan dan kau cepat akrab dengan ku" jawab Hara
Hening seketika
.
.
.
"Ah maaf aku menyinggungmu, jadi teman dekat oke?" Hara langsung meralat perkataanya dan langsung mengacungkan jari kelingkingnya
"Janji kelingking eh?" jawab Aleta merasa geli akan tingakah Hara
"Teman dekat" mereka berdua langsung tertawa setelahnya.
'Mahasiswa Baru Diharapkan kembali ke aula kampus' Hara dan Aleta kembali ke aula kampus.
"Oh mahasiswa baru itu" ucap kakak senior
Semua mahasiswa baru sudah berkumpul kembali di Aula dan kembali ke tempat duduk masing-masing. Acara puncak kegiatan masa perkenalan mahasiswa baru pun di mulai.
"Selamat datang dikampus tercinta ini, untuk acara sekarang santai saja oke"
"Siapp senior" ucap mahasiswa baru saling bersahutan
"Wahhh pada semangat nih, sebelum dimulai ada satu dua patah kata dari ketua BEM Universitas Pelita Harapan" lanjut pembawa acara
Ketua BEM tersenyum menanggapi pembawa acara "Terimakasih kepada pembawa acaraa, Selamat datang juga kepada mahasiswa baru angkatan 2022"
Semua mahasiswa di aula terbius oleh suara mainly dari ketua BEM, auranya penuh dengan wibawa, dan jangan lupa wajahnya yang begitu rupawan.
"Fix harus jadi milikku" bisik Aleta ke Hara,
"Terus KETUA BASKET yang dibicarakan di kantin yang KATA KAMU harus jadi milikimu kemanakan dan jangan mimpi di siang bolong gini Aleta Dwiguna"balas Hara. Tentu saja Aleta menghiraukan apa yang diucapkan Hara.
"Membosankan" keluh Hara, mata Hara melirik kearah samping melihat teman barunya menatap kagum lurus kedepan, Hara hanya mencebikkan bibirnya
"jangan lupa berkedip" Lanjut Hara
"Stttt jangan ganggu Hara, lihat pemandangan didepan kau harus menikmati dan mensyukuri ciptaan tuhan yang telah menciptakan makhluk sesempurna dia " jawab Aleta sambil menunjuk ketua BEM yang sedang memberikan sambutan.
"Tapi Aleta setidaknya kau berkedip dan juga jangan lupa tutup mulutmu" ucap Hara sambil menutup mulut aleta
"Hara sayang kau tidak mengerti seseorang yang jatuh cinta pada pandangan yang pertama" sambil merangkul pundak hara
"KAU MENYEBALKAN" teriak Hara ke Aleta seketika ruangan auditorium hening otomatis
Krikk..
Krikk..
Krikk..
"Mungkin sambutan dari saya dicukupkan sekian terimakasih" ucap ketua BEM menyelesaikan sambutannya.
"Hara kau mengganggu saja"
.
.
"Penampilan berikutnya adalah penampilan dari UKM Paduan suara selamat menikmati"
Semua mahasiswa terbius oleh suara merdu yang dilantunkan oleh seorang wanita yang berparas bak seorang dewi turun dari langit. Aula kampus hening seketika, ketika alun bait pertama dilantunkan.
"Al itu siapa?" tak terkecuali Hara pun terbius oleh seorang wanita apalagi laki-laki.
"Agatha Siregar Sekertaris BEM plus primadona kampus, menurut rumor, kak Aiden sampai sekarang masih ngejar kak Agatha" jawab Aleta
"Kak Aiden, yang tadi negor lepas Helm di depan aula plus ketua basket kampus ini, pantes mesum begitu ya gak mungkinlah di terima sama Kak Agatha"
"Hey anak muda cinta dan benci beda tipis loh" sanggah Aleta.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARA
Teen FictionKarena kalau rasa cinta aku belum pantas untuk berada disampingnya, tapi hingga sampai saat ini perasaan kagum berkembang menjadi rasa suka, apakah boleh setelah mengenalnya beberapa tahun, aku bisa mencintainya? Namun pada akhirnya "Selamat tingg...