Warning!! Ada beberapa hal yang harus aku sampaikan sebelum lanjut ke Bab 1. Tolong dibaca dan dipahami baik - baik.
1. Karena ini cerita bergenre Sci-Fi, jadi tentunya bakal berat dipenjelasan tentang sistem tata surya dan kehidupan alam semesta. Kalau kalian gak suka yang bergenre Sci-Fi apalagi yang pembahasannya ribet, gak baca gak papa. Daripada kalian gak nyaman 'kan.
2. Terus untuk Luhan, nama awalnya gak pake nama 'Luhan'. Kenapa? Karena ada alasan tersendiri. Tapi tenang aja, nanti nama Luhan bakal dipake kok. Nama awal cuma untuk kelancaran jalan cerita aja.
3. Dan untuk identitas Luhan yang nantinya bakal terkuak di chap (rahasia), aku harap kalian gak keberatan. Aku udah riset dari berbagai sumber, jadi ya ... pilihanku akhirnya jatuh dipembahasan tentang (rahasia). Karena aku berpikir identitas Luhan disini bakal menarik untuk dijadiin cerita.
4. Mungkin nanti bakal ada yang bingung kenapa identitas Luhan kok seorang (rahasia). Dan besar kemungkinan diantara kalian ada yang kurang paham sama sejarah identitas Luhan. Jadi kalau kalian memutuskan untuk baca cerita ini, aku menaruh harapan besar kalian sabar sama penjelasan yang nantinya aku paparkan sedikit demi sedikit. Oke?
5. Mungkin konflik dicerita ini gak berat - berat banget, fokusnya sih lebih ke misteri alam semesta dan identitas Luhan.
6. Untuk rating, hmm ... tentunya 18+. Tapi kalau adegan xx aku gatau bakal dikasih apa engga. Masih dipikir - pikir. Dan kalaupun ada, mungkin juga gaakan sevulgar di MWD NV. Pokoknya liat aja nanti. Xixixi.
7. Dicerita ini adalah perpaduan antara fantasi sama realitas. Ada beberapa yang aku karang sendiri, terkhusus di galaksi Andromeda. Dan untuk misi - misi luar angkasa, tentu aku dapet dari riset selama beberapa hari, salah satunya misi - misi NASA.
8. Dan semoga cerita ini bisa nambah wawasan kalian, ya. Anggap aja kita belajar bareng seputar luar angkasa ^•^
9. Latar MDFA lebih dominan di Amerika Serikat, bukan Korea Selatan. Terus ada cast tambahan orang barat. Gapapa?
10. Sayang kalian banyak - banyak pokoknya❤🌹🌷🌹❤
Udah sih itu aja wkwk. Semoga suka sama ceritaku yang kali ini. Dari kecil tuh aku udah tertarik sama pembahasan seputar antariksa dan sejenisnya, dan ceritanya baru terealisasikan sekarang |°з°|
Sekian ...
Best regards:
Azni Putri Maurier.See you next chap🚀🚀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest From Andromeda
Science FictionHUNHAN GS AREA!! Dia adalah Oh Sehun. Astronot asal Korea Selatan yang kini menetap di Amerika Serikat guna menyelesaikan beberapa misi ke luar angkasa. Bersama rekan - rekan sesama Astronot, Sehun menjalankan misi pendaratan di planet Mars. Mereka...