My happy ending
written by scaramocji.Y / N , begitulah orang orang memangilmu kau adalah incaran nomor satu fatui. Karena telah berkhianat dengan fatui bahkan dengan sang archon , tsaritsa.
Dahulu , kau adalah seorang harbinger dari fatui yang disegani. Bahkan signora memuja keahlian bertarung mu. Semua anggota fatui patuh terhadapat perintahmu.
" Y / N ? Beraninya dia berkhianat dengan fatui dan tsaritsa!?"
Berita itu sampai di telinga childe , harbinger ke 11 fatui. Childe sangat menjunjung tinggi sang archon , tsaritsa. Maka dari itu childe sangat meluapkan emosi nya saat mengetahui bahwa kau berkhianat di organisasi.
Walaupun begitu , pangkat harbinger mu masih menjadi sifat alamiah mu. Kemampuan cerdik mu itu dapat membuat mereka sulit untuk menemukan mu.
Penampilan mu pun kini berubah drastis , saat menjadi harbinger kau sangat peduli dengan penampilan gaun mu sangat elegan dan keren menunjukkan bahwa kau adalah seorang yang tangguh , rambut berwarna merah yang terang seakan menandakan kau adalah harbinger yang berani.
Sekarang , penampilan mu tampak normal dan biasa seperti rakyat mondstadt pada umumnya, kau mengecat rambut mu menjadi coklat agar para fatui tidak mencurigaimu, kau menghapus semua makeup mu karena jika memakai nya orang fatui akan langsung mengenalimu.
Sudah berbulan bulan berlalu , sekarang kamu tinggal di mondstadt , kau sekarang hanya menjadi pelayan biasa di cat tails.
Margaret , adalah bos mu di cat tails. Diona sang bartender juga sangat akrab denganmu. Kau tidak kesulitan di tempat kerjamu.
Hingga suatu hari kau merasakan sensasi bahwa orang orang fatui telah datang di mondstadt. Kau merasakan aura wanita yang elegan. Kau langsung gugup dan tak bisa berkata kata.
" Signora " Ucapmu ketakutan. Kau memiliki kekuatan untuk mendeteksi harbinger lain jika ada di wilayahmu. Kau merasakan sensasi tidak enak itu dan kau baru menyadari bahwa signora ada disini.
Kau melihat keluar cat tails. Benar saja ada 2 orang fatui didekat air mancur.
Kau sangat cemas dan panik , kau merasakan bahwa riwayatmu akan tamat disini.Tetapi , seketika itu juga kau tidak merasakan rasa sesak itu lagi. Rasa seperti ada harbinger didekatmu. Ternyata signora telah pergi dari mondstadt. Kau merasa lega dan akhirnya meminum segelas anggur untuk menenangkan pikiran.
Diona yang kesal karena kau mulai mabuk membangun kan mu " Oi oi, ini masih siang bolong , jangan bolos kerja!!"
Walaupun begitu, kau terlalu banyak minum anggur hingga kau tak sadarkan diri sampai sore hari.
" y/n , bangun oi ! Kau mengangu pelangan!" Lantang diona mengagetkan mu
" Ah sungguh?? Maafkan aku"
Kau lalu bergegas ke dapur cat tails , dan membersihkan semua kekacauan ini. Walaupun begitu kau masih merasa cemas karena memiliki perasaan bahwa ada seorang fatui yang ingin membunuhmu dan mengawasimu.
Mungkin kau bilang , ini hanya pikiran mu semata. Demi membuat semua penduduk mondstadt tak curiga akan fakta bahwa kau adalah harbinger. Kau harus membuat semua identitas mu palsu dan tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happy Ending | childe x you
Fanfictionwarning ! Mengandung beberapa adegan dewasa. " Penghianat fatui !? " Dulunya kau adalah harbinger ternama di Snezhnaya. Walaupun begitu, kau berkhianat dengan tsaritsa dan fatui. Fatui yang murka mulai mengincarmu dan membunuhmu. Childe adalah sal...