3 - hari sial

2.5K 356 237
                                    


My happy ending
Written by scaramocji

Angin berhembus seketika itu juga. Wajahmu sedang menangung rasa takut dan malu yang mendalam , dadamu mulai sesak bahkan obat baizhu tidak dapat melenyapkan efek nya.

Kau kesakitan , childe dengan tatapan andalan nya menduga bahwa kau memang adalah harbinger y / n.

Tartaglia memaksa membawa y / n untuk dibawa pulang ke snezhnaya. Tetapi margaret dan diona menolak nya karena mereka fatui. Khawatir dengan y / n yang mulai diketahui identitas nya , margaret menyuruh y / n untuk pergi kabur ke wolvendom saat tengah malam tiba.

Y / n menyetujuinya daripada ia menjadi korban fatui hidup hidup. Malam itu y / n dengan cepatnya menuju wolvendom.

Saat berjalan ke wolvendom y/n terjatuh dan keselandung batu. Suara itu terdengar oleh seorang warga lokal.

" Kau kenapa anak muda ?" Ujar bapak tua

" Saya? Oh saya hanya terjatuh ini bukanlah masalah besar "

" Lalu kenapa, kenapa pada tengah malam berada di wolvendom?" Kata bapak itu bertanya

" Saya sedang kabur " Ujar y / n dengan tergesa gesa

Y / n menceritakan semuanya kepada si bapak tua itu. Si pak tua menawarkan rumah yang tak dihuni di wilayah dadaupa george.

" Kau bisa bersembunyi disana , karena menurut saya itu adalah rumah saya yang ter aman"

Y / n sangat berterimakasih dengan bapak tua itu, ia pun akan berjanji untuk membalas kebaikan nya pada lain hari.

Akhirnya sampai juga di rumah terbengkalai si bapak tua itu. Rumahnya reyot tapi masih layak untuk dihuni. Walaupun begitu hanya ada sofa dan toilet didalam.

Mau gimana pun , y / n harus hidup disitu daripada ia menjadi sandera fatui?

Di lain sisi mondstadt, Tartaglia / childe sudah mengetahui penyamaran mu. Wangi rambut mu tidak berubah sama saja seperti 10 tahun yang lalu , karena itu childe langsung tahu bahwa itu kau, Ia sedang menyusun rencana untuk menyekap mu.

Dia tak menyangka akan menemukanmu pada hari itu. Tartaglia juga baru sadar bahwa gadis yang 1 kamar dengan nya adalah y / n.

Saat menyadari itu , tartaglia salah tingkah tidak keruan dan wajahnya memerah " J-jadi kemarin aku sekamar dengan y/n!?"

Walaupun gagal dalam menangkap sang penghianat , ternyata tartaglia memiliki misi lain selain menangkap mu.

Ia tersenyum lebar dan berkata " Ah malam demi malam telah berlalu , tetapi sayang seribu sayang aku akan menemukan mu."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Happy Ending | childe x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang