4 - addicted ( 18 + )

6.1K 381 357
                                    

  ଘ( ິ•ᆺ• )ິଓ 
A letter from scara to you.

"Sumpah aku bakal ngefollow scaramocji"

" Ea udh sumpah "

" Also maafin kalo tadi aku janji nya jam 19.00 tapi aku lupa jadinya aku upload jam 21.00 , look who the clown 🤡"

WARNING  !

adegan frontal & dewasa jika umur belum mencukupi silahkan skip aja chapter ini. Saya ga nanggung. yang gamau baca / belum cukup umur boleh di skip chp 4 dan tingal nunggu chp 5 karena bakal dibahas inti cerita di chp 5.

Sebelum membaca ini kayaknya bakal lebih afdol kalo sambil dengerin lagu ini soalnya vibes nya sama banget kayak chp4 🤚😋

My happy ending
Written by scaramocji

Kau mengerang seakan menegaskan bahwa kau tidak takut padanya. Walaupun begitu , tatapan menyeramkan nya itu mengarah ke arahmu lagi.

Tartaglia menatap baju lusuh mu itu. " Harbinger kok pakai baju rakyat jelata "
Ia lalu dengan perlahan membuka baju lusuh mu itu.

" Kau bodoh , sudah kubilang jangan menyentuhku" Lantang mu menampar wajahnya

Tatapan tartaglia berubah menjadi tatapan yang tegas dan berubah. Terlihat seperti tatapan macho yang menakutkan. " Kenapa kau gasuka ?

Kau dengan tegasnya berkata dengan lantang " Ya bukanya jelas? Aku ga suka? Fatui sekarang jadi gila harta sampai membuat bisnis ile-"

Ucapanmu seketika itu dihentikan oleh tangan tartaglia yang tepat berada di bibirmu. Wajahnya menatap mu dan mulutnta berujar

" Saya bilang buka bajunya kan?" Ujarnya dengan nada kasar

Awalnya kau tidak menuruti permintaan sang harbinger itu sampai ketika kau melihat dia mengibas rambut nya kebelakang , rasanya hati mu berdegup kencang.

Mau tak mau , semua baju telah terbuka kau menutupi bagian tubuh mu internal mu Dengan tangan tangan mu.

Tartaglia mengambil tangan mu kasar , mencium tanganmu dengan lembut dan mengelusnya dengan sepenuh hati nya " Tangan mu lembut sekali y/n , aku sudah tidak tahan lagi "

Kau berucap halus " K-kenapa kau jadi seperti ini ? " Mata mu menatap wajahnya yang sudah siap memulai permainan ini.

Tartaglia menyodorkan kepalanya ke lehermu dia berkata lembut " Memang kenapa ? Ga boleh ya ? "

Fatui yang dulu bukanlah fatui yang sekarang. Fatui yang dulu fokus mencari gnosis sekarang mulai bermain bisnis ilegal. Bagaimana bisa mereka tak punya hati melakukan bisnis protistusi , obat obatan terlarang dan bahkan menjual mantan harbinger mereka.

Memikirkan kehidupan fatui sekarang kau menjadi sangat sedih , pikirmu apa karena mu oraganisasi sekarang menjadi kacau sekali. Kau seperti mendapatkan pukulan rasa bersalah yang sangat besar.

My Happy Ending | childe x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang