Intro (3)

155 16 2
                                    

Kadenokouji Aokade

Merupakan anak tunggal dari JikuNemu, tidak kalah disayangin oleh kedua orang tuanya

Umur : 19 th
Tinggi : 160cm

Sifat : seperti cewek pada umumnya, dia suka bermain Tiktok dan sosmed lainnya. Bangga punya sepupu ganteng jadi bisa diajak tiktokan, jahil ke Aoyama, begitupun sebaliknya.

Status : Mahasiswi

Fisik : warna Rambut putih serta pendek mirip seperti Nemu, mata berwarna biru. Ada ahogenya dua helai kayak ibunya.

Funfact :
- Ponakan dari Samatoki
- pas kecil selalu datang bermain ke rumah Aoyama, Kalau disatuin mereka kadang bisa membuat malu 2 keluarga.
- selalu manggil 'Ao-kun' dan Aoyama akan manggil dia 'Ao-chan' sampe sekarang pun gitu aja
-Yang selalu mengajak Aoyama Tiktokan, dll.
- Kenapa namanya Aokade? Dahulu, ada Rumor bahwa sang kakak dari ibu Aokade masuk ke ruang persalinan ketika bayi yang baru dilahirkan akan diberi nama, setelah diskusi (DEBAT) dengan mengatasnamakan bahwa ia adalah kakak dari ibu Aokade, ia juga boleh beri nama. Sedangkan pasangan hidup yang kesal dengan kelakuan sang kakak dari istrinya akhirnya menyerah dan setuju dengan usulan si kakak.
- lanjutannya? sang ibu dari bayi tersebut mengusir sang kakak karena telah mempermalukannya tetapi tetap mengambil nama usulan dari sang kakak karena kalau dipikir pikir lucu juga. Begitulah ceritanya. The End. :')

Kumpulan Drabble Hypmic SajahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang