Intro gan :3

427 32 4
                                    

Aohitsugi Aoyama

Merupakan anak tunggal dari SamaIchi, Jelas paling disayangi kedua Orang tuanya.

Sayang Adek Adek sepupunya si Ken dan Haru. Kalau sama sepupunya yang Laen kagak, soalnya cuman diajak tiktokan doang.

Umur : 20 th
Tinggi : semana ya? Sekitaran Mamat atau Ichi lah, like father like son.
Berat? Sekitaran Mamat atau Ichi lah, like father like son(2).

Sifat : Bobrok, tapi keren nya nurun dari Ichi, mudah senyum kayak Ichi, kalau udah nunjukin eskpresi Marah muka kayak Samatoki, orangnya bikin gemash pengen dipukul pantatnya :), ga pintar ga bodo amat.

Status : Mahaseswah

Fisik : Rambut kek Mamatnya, mata kayak Ichi ya. Ada ahogenya dua helai kayak bapaknya, rambutnya panjang kek mamak bapaknya tapi lebih panjang lagi. Doyan pake topi kayak jiroh.

Nerusin pekerjaan Ichi sebagai manajer Yorozuya Yamada

Funfact :
- pas kecil selalu nutupin Ahogenya sendiri pas liat Ahogenya bapaknya ditarik sama mamaknya kayak kelinci, mungkin itulah alasannya dia pake topi.
- suka anime juga gan kek maknya.

––––––––––––––—————————

Iruma Ken

Anak tunggal Jyuto sama Jiro, kalau diliat liat, kasian amat ortunya gini amat. /Heh ga

Sayang kakak sepupunya dan Adek sepupunya,

Umur : 18 th
Tinggi : Like father like son lah (3)
Berat : .... Sepertinya like father like son (4)

Sifat : bisa godain orang tapi ga ke sembarang orang, kalau bisa blackmail kenapa nggak? (Motto Ken), ga pintar tapi ga bodoh, kadang suka durhaka sama bapak nya yang seorang polisi, kalau sama mamaknya, cuman bisa speechless tapi disayang sayang ae.

Status : Pelajar SMA kelas 3

Fisik : Kayak Aoyama, Rambutnya ngikut bapaknya, mata ngikut bundanya. Poninya dipanjangin buat nutupin mata sebelahnya atau ga sengaja ketutupan. Ga pake topi

Ikutan bantu Aoyama ngurus Yorozuya Yamada, karena katanya itu pekerjaan paling aman, dibandingkan pekerjaan bapaknya yang polisi

Funfact :
- sering ngungsi kerumah sepupunya karena ulah bapaknya.
- kadang kalau dia ga ngerti pelajaran, terus bapaknya sibuk, satu satunya pelarian kerumahnya Aoyama. Kenapa? Kalau mamaknya, pas disuruh ajarin katanya alergi. Kenapa ga kerumahnya Haru? Hylyh, nanti di terror sama Mak Saburo + pak Rio + haru (iya gan satu keluarga ngajarin, pernah pertama kali datang ke sana habis itu gamau datang lagi karena ditatapin terus jadi akhirnya cuman terpaksa kesana kalau rumah Aoyama kosong)

——————————————————

Busujima Haru

Anak tunggal Rio sama Saburo, keluarga pintar semua mah ini.

Sayang kakak kakak sepupunya ga kayak mamaknya yang sayang satu tapi diem diem sayang dua duanya.

Umur : 15 th
Tinggi : keknya sama kayak maknya, sekitaran 170an... Mungkin 174?
Berat ? Kek Saburo dulu mungkin?

Sifat : polos polos gini tapi pinter, mungkin efek bapak mamaknya pinter pinter, jadi dia hacking diajarin, pelajaran kuliah diajarin juga, bah otaknya kok bisa nyangkut semua?

Status : Pelajar SMP kelas 3

Fisik : kaga tau ini keknya janjian sama sepupu sepupu lainnya apa gimana, tapi rambutnya oyen, mata belang ijo blue. Rambutnya pendek kayak Rio tapi masih agak panjang dikit tapi ga se Saburo, Suka make topi gan. Kadang bikin Saburo keinget sama kakak keduanya.

Ikutan bantu Aoyama sama Ken menjalankan Yorozuya bagian Informasi

Funfact :
- suka makan permen, tahan makan apa aja :)
- suka maen game

Kumpulan Drabble Hypmic SajahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang