Suna kira dengan adanya Suna yang selalu di deket Osamu, selalu ada buat Osamu, selalu bikin Osamu ketawa, bahkan ga biarin Osamu kelaparan itu udah cukup buat Osamu.
Tapi ternyata nggak. Sekarang setelah kemaren dia bilang mau kerja kelompok sama temen kelasnya, dan dari hari itu juga Osamu ga ada kabar.
Lebih buruknya lagi, temen Suna liat Osamu jalan sama cowo lain.
Suna chat Osamu ga ada balesan, dari kemaren minta kejelasan ga ada balesan.
Maksudnya kalo bosen ya bilang, ga usah cari senderan yang lain. Bukannya dia udah ngerti rasanya di selingkuhin gimana? Ya walaupun waktu itu posisinya juga Suna ga selingkuh. Tapi kan...
Suna galau akhirnya, ga ada rasa nyesel udah suka dan pacaran selama ini sama Osamu, tapi lebih ke kecewa kenapa dia ga bisa bikin Osamu stay.
Akhirnya setelah uring-uringan, dia datengin Osamu ke kos nya. Kemaren-kemaren ga mau ketemu Osamu karna takut diputusin. Kalo sekarang kayanya kalo putus juga Suna ikhlas. Kayanya.
Pas nyampe kamer kos Osamu, Osamu baru bangun tidur, maklum Suna dateng pagi-pagi biar kalo diputusin bisa nangis seharian.
"Kenapa Rin?" Tanya Osamu bingung
"Masih nanya kenapa?" Suna ga habis pikir, sebegitunya kah Osamu ga mikirin perasaan nya dia?
"Eh kenapa sih? Sini-sini duduk dulu. Ada apa?" Osamu panik liat muka kesel Suna
"Sam lo kalo bosen sama gue bilang. Jangan selingkuh. Lo bahkan ga jawab chat atau telfon dari gue. Maaf gue udah bikin lo bosen, ga bisa bahagiain lo, sampe lo ngerasa kurang dan cari pengganti"
"Ih apaan sih, lo ngigo ya?"
"Ga lucu Osamu" jawab Suna datar
"Siapa yang ngelawakkk"
"Udah lah, lo kalo mau putus bilang aja"
"Apaan sih gaje banget deh. Lo lagi bahas apa?"
"LO. SELINGKUH."
"siapa yang selingkuh julehaaa, ohhh pasti ini kerjaannya bang Semi kan?"
"Tuh nyadar"
"Astaga Sunarin, bisa-bisanya di boongin sama bang Semi sampe segininya" Osamu ngehela napas capek.
"Pertama, gue ga selingkuh. Kedua, gue sama meita cuma kerja kelompok. Ketiga, kuota gue habis gue bahkan ga ada waktu buat isi kuota karna tugas ini. Keempat, sekarang buka mata lo, dan liat sekitar lo." Osamu ngejelasin panjang lebar
Suna nurut dan ngeliat isi kamer kos Osamu sekarang. Oh.
Berantakan, sampah dimana-mana, bahan-bahan yang bahkan Suna gatau itu buat apa juga ada disini, tempat sampah bahkan udah ga bisa nerima masukan lagi.
"Jadi selama ini lo sibuk ngerjain tugas?"
"Iya"
"Terus yang dikata semi?"
"Ya kita berdua emang ketemu sama bang Semi pas beli bahan buat tugas. Dan kita berdua ga pergi beduaan, sama anak lain juga."
"Terus aku salah dong?" Suna udah berkaca-kaca pengen nangis
"Ngga bener juga sih, but thats okay... Besok-besok tanyain dulu ke aku jangan langsung percaya sama orang lain aja"
Suna nangis di pelukan Osamu, berkali-kali minta maaf karna dia udah buruk sangka sama Osamu. Akhirnya, Suna tidur meninggalkan Osamu yang menatap malas karna bajunya basah karna air mata dan ingus Suna.
***
A/n:
Bayangin, yang kalian baca selama ini tuh cerita masalalu Osamu. Nanti akhirnya begini
"Ya begitu lah cerita gue, banyak lika liku, yang buat gue setegar ini. Makasih sunarin. Tapi sekarang gue ga mau berlama-lama terlalut dalam kesedihan karna gue udah punya meita."
Terus nanti pas di pernikahan Osamu x Meita, suna bilang gini
"Gimana pun, lo dunianya"
Terus dijawab sama Meita
"Tapi lo cinta pertamanya"
Eak eak eak,
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 ( BL - sunaosa)
FanfictionWARNING!!! CERITA INI MENGANDUNG KEBODOHAN DAN KATA KASAR YANG GA BOLEH DI CONTOH. cerita keseharian suna dan osamu dari mulai berantem, baikan, menye-menye manja, sampe adu mulut cuma karna hal sepele.... suna sama osamu sama-sama jamet alay, tapi...