Part 13

1.8K 170 111
                                    

Sudah sebulan rose tinggal bersama hyeri di rumah hyeri.
Kini rose baru selesai sarapan dan sedang duduk di ruang tv sambil menonton kartun tak lupa boneka dan mainan yang sangat banyak berserakan di lantai perbuatan rose.
Hyeri turun ke bawah lalu menghampiri rose yang asyik bermain.

"Pagi baby rose" sapa hyeri menghampiri rose dan mencium pipi rose

"Pagi aunty" balas rose tersenyum

Hyeri tersenyum kearah rose dan mengusap rambut rose yang asyik bermain boneka dan nonton kartun.

"Baby mau jalan jalan gak? Mumpung hari minggu" kata hyeri

"Dedek mau aunty, ayo kita pergi" ujar rose semangat

Hyeri mengangguk dan tersenyum. " Oke yuk " sahut hyeri

Mereka pun pergi keluar dari rumah hyeri dan masuk ke dalam mobil hyeri, di dalam mobil rose terlihat antusias dan senang banget
Sesampai di mall mereka pun turun dari mobil berjalan memasuki mall, hyeri menggandeng tangan rose lalu tersenyum.

"Dedek, kita ke toko baju dulu yuk" ajak hyeri

Rose mengangguk tersenyum kearah hyeri lalu mereka memasuki toko baju. Rose selalu memegang baju hyeri selama mereka berbelanja.

"Dedek, sini cobain baju yang ini" kata hyeri memberikan baju tersebut

Rose mengangguk dan berjalan bersama hyeri ke ruang ganti tak lama rose pun keluar.

"Aunty udah" sahut rose memperlihatkan baju yang di pakai nya

"Wah cocok dek, kamu cantik memakai baju nya" ujar hyeri

Setelah selesai belanja, mereka pun keluar toko baju dan berjalan ke toko mainan. Disana rose memilih banyak mainan dan boneka membuat hyeri kaget dan menelan saliva nya karna uang nya gak bakalan cukup.

"Dedek beli nya beberapa aja ya karna mainan dedek kan masih banyak dirumah" kata hyeri

"Tapi dedek mau itu aunty" ucap rose cemberut

Hyeri menghela nafas samar dan gemas namun dia tak mungkin membelikan sebanyak itu karna perusahaan nya dalam keadaan genting.

"Kita beli es krim yuk" bujuk hyeri

Rose pun mengangguk dan memilih beberapa mainan aja, lalu setelah selesai membayar mainan mereka pergi keluar toko mainan berjalan sambil bercanda.
Sesampai di toko es krim rose langsung duduk di kursi tunggu sedangkan hyeri memesan es krim.
Hyeri tersenyum melihat rose yang sedang terlihat antusias dan senang, dia ingin rose bersama dengan nya selama nya.
Tak lama pesanan mereka pun sampai dan mereka makan dengan lahap dan tertawa bersama.

"Dedek nanti kita kemana lagi? Tanya hyeri

"Dedek mau main" jawab rose sambil makan es krim belepotan

Membuat hyeri geleng kepala dan mengelap mulut rose dengan tisu, setelah selesai mereka pergi ke tempat permainan.

Di sekolah yerim dan lisa tak pernah bertemu rose lagi, mereka juga sudah mencari rose kemana pun namun tak kunjung bertemu, kini lisa dan yerim duduk di kantin bersama sahabat nya.
Tak ada lagi senyum ceria dari yerim dan lisa hanya wajah datar serta dingin yang mereka lihat.
Bahkan winter cs tak berani mengganggu mereka lagi.

"Lisa, gimana kalo kita cari rose lagi" kata miyeon

"Tapi cari kemana yeon? Tanya lisa

"Kita harus berusaha lis, gue yakin rose masih di korea" jawab miyeon

"Benar, dia gak bakal jauh jauh dari sini " ujar bambam

Mereka pun mengangguk setuju dan menghabiskan makanan nya tak lama terdengar lah bel berbunyi, mereka semua pergi ke kelas masing masing.

STAY TUNED ROSIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang