#08 SEASON 2

589 84 14
                                    

-----------------------------------

Akhirnya setelah sekian lama author menulis cerita ini lagi, semoga kalian suka sama jalan ceritanya

-----------------------------------

Happy Reading ❤️

Jam sudah menunjukkan pukul 07:00 pagi, jennie masih berada di alam mimpi. Suara ketukan pintu sudah terdengar, yang memgetuk pintu adalah namjoon.

"Dekk...bangun udah siang, kamu gak ngampus? Cepet kebawah atau abang sama yang lain tinggalin" -namjoon

Sebenernya jennie mendengar ketukan pintu dan celotehan abangnya, ia sudah bangun tapi ia sangat malas untuk bangun, dengan berat hati ia menjawab celotehannya namjoon.

"Iyaa, ini adek udah bangun" -jennie

Setelah jennie menjawab, tidak ada lagi ketukan pintu dan suara abangnya, ia berjalan menuju kamar mandi dan bersiap untuk ke kampus.

Semua para abangnya sudah di meja makan ada yang memainkan handphone sambil sarapan dan ada lagi yang sarapan dengan tenang.

"Adek ngampus pagi juga" -jungkook

"Iya bang hari ini adek full, jadi adek bawa mobil sendiri aja ya" -jennie

"Gak usah bareng abang aja, abang juga sampe sore kok hari ini" -jungkook

"Ohh gitu, ya udah deh, bang tae sama bang jimin gak ngampus ?" -jennie

"Ada tapi nanti siang, jadi masih santai abang" -jimin

"Kalo abang lagi kosong, dosen abang lagi sakit" -taehyung

"Abang kedepan duluan ya, mau manasin mobil dulu kamu abisin dulu sarapannya" -jungkook

Jennie melihat jam tangannya, ternyata udah jam setengah delapan, ia harus bergegas karna jam delapan ia masuk kelas, dan dosennya galak jadi dia gak mau sampe telat.

"Bang adek udah selesai, adek berangkat yaa" -jennie sambil salim ke semua abangnya

"Iya hati-hati, bilang jungkook jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya" -jin

"Iyaa" -jennie

Sepanjang perjalanan jungkook maupun jennie hanya berdiam saja, mereka fokus dengan urusan mereka sendiri. jungkook dia fokus menyetir, sedangkan jennie ia memainkan handphonennya. Sampai akhirnya mereka sampai di kampus, pada saat jennie keluar dari mobil jungkook banyak yang menatap jennie, jennie yang di tatap bingung kenapa banyak yang menatap ia. Ia melihat dirinya sendiri dari atas sampai mengaca denga handphonenya apa ada yang salah dengan dia hari ini. Sampai akhirnya jungkook di samping jennie, menatap bingung adiknya.

"Lo kenapa dek?" -jungkook

"Bang emangnya ada yang aneh ya sama gua, kok gua di liatin gitu sih" -jennie

Jungkook mengerti sekarang apa yang di pikiran sang adik sekarang, ia hanya merangkul jennie dan berjalan. Disepanjang perjalanan banyak yang menatap mereka berdua banyak yang menatap mereka berdua tidak suka ada juga yang menatap mereka dengan tatapan iri kepada jennie karena bisa di rangkul oleh jungkook yang notabennya sangat cuek dan dingin terhadap cewek. Sampai mereka berhenti di pertengahan jalan  mereka harus berpisah karena kelas mereka tentunya berbeda.

"Bang lo itu belom jawab pertanyaan gua yang tadi tau" -jennie yang penasaran dengan penampilannya karna dari tadi di tatap oleh orang-orang apalagi yang menatap cewek semua.

"Pertanyaan apaan, lupa gua dek" -jungkook

"Ihhhhhh....Abang mang, gua ini emang ada yang aneh ya sampe diliatin sepanjang jalan" -jungkook

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Protective Brother [BTS] Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang