---------------------
Bolehkah aku memperbaiki, atas apa yang tak sempurna dalam diriku tanpa hatus meninggalkan bagian apapun
---------------------
Hari ini adalah hari senin, mereka semua yang ada dirumah akan melaksanakan kegiatan mereka masing-masing lagi.Jennie baru saja turun dari kamarnya dengan rapih, ia akan kuliah karena ada jam pagi. Berjalan ke meja makan dan duduk disamping jungkook.
"Ada kelas pagi dek" -jimin
"Iya bang" -jennie
"Berangkat sama siapa kamu? Kan jimin, taehyung, sama jungkook kelasnya siang" -namjoon
"Aku bawa mobil aja bang" -jennie
"Serius dek, sejak kapan kamu bisa ngendarain mobil? Trus kamu udah punya sim emangnya?" -jhope
"Sejak dua tahun yang lalu, adek udah punya sim lah waktu itu di buatin sama om suho" -jennie
Semua orang cuman mengangguk yang menandakan iya mendengar jawaban jennie.
"Adek udah selesai, adek berangkat ya bang" -jennie
Jennie berniat bangun dari kursinya dan pergi meninggalkan meja makan tetap tangannya di tahan sama bang taehyung. Semua orang bingung dan tentunya jennie juga bingung.
"Kenapa bang?, Makanan adek abis kok" -jennie
"Bukan itu" -taehyung
"Lah terus apa" -jennie
Semua orang di buat bingung sama taehyung dan sampai akhirnya, taehyung menunjuk pipi nya dan jennie mengerti lalu mencium pipi tarhyung, dan tentunya para abangnya yang lain protes dan ingin minta di cium juga.
Setelah selesai acara cium mencium nya, akhirnya jennie berangkat ke kampus dengan mobil kesayangannya.
Sesampainya dia kampus ternyata ada lisa, rose, sana jiso di parkiran lalu jennie samperin mereka yang sedang mengobrol.
"Oii nungguin gua yaa" -jennie
"Lama lo ahh, udah lumutan kita disini tau" -rose
"Ya maaf nyai, tadi agak kesiangan gua bangunnya hehehe" -jennie
"Ya udah gak usah ribut, yuklah kita masuk kelas aja bentar lagi di mulai" -jiso
Akhirnya mereka berjalan ke kelas mereka, sepanjang jalan banyak yang menatap mereka dengan kagum karena kecantikan mereka, ada juga yang menatap mereka iri karna kecantikan mereka.
.................
Mereka berempat sudah selesai kelas, dan mereka berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah meminta makan.
Sesampainya di kantin mereka mencari tempat duduk, setelah menukan tempat mereka berjalan ke arah meja mereka dan melewati rombongan cowok-cowok yang ganteng, bisa di bilang most wanted nya di kampus.
Yang biasanya cewek-cewek akan melirik mereka dan akan berteriak kegirangan tetapi berbeda dengan mereka berempat, mereka berjalan dengan santai dan cuek.
Rombongan cowok tersebut sedikit terkejut dengan mereka, karena baru merekalah yang melewati mereka dengan acuh tak acuh dan biasa saja walaupun salah satu dari mereka ada yang melirik mereka pas jalan tetapi tetap saja reaksi cuek dan biasa saja.
Mereka berempat udah duduk di meja mereka, dan hari ini lisa yang akan memesan pesanan mereka.
"Jadi mesen apa lo semua" - lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Protective Brother [BTS] Season 2
RandomHidup ini hanyalah sebuah catatan kecil. Cerita pendek tentang sebuah realiti yang didalamnya hanya ada sebuah cerita kepahitan dan manisnya hidup. Kelanjutan dari Protective Brother [BTS] Jadi kalian harus membaca yang pertama agar kalian tau jalan...