INFO (Cuap Si Pena)

92 3 22
                                    

Hi, readers...
Aku cuman mau cuap-cuap bentar. Untuk beberapa orang dari sekian pembaca di Sajak Sunda disini. Sering menanyakan ''Apakah ini karya asli?''
Jelas asli lah ya, ide dari pemikiran sendiri bukan copas dari karya orang lain. Karena bagi aku copas karya orang itu gak sopan banget. Kita udah capek nulis hasilnya dicuri orang. Nah buat kalian, yang suka asal minta buat tugas sekolah atau tugas lainnya. Tolong sertakan alamat wattpad penulis dan nama penulis nya. Tolong ya, buat siapapun atau kalian yang udah minta terang-terangan lewat pesan pribadi. Hargai karya orang secarik kertas apapun bentuknya dengan sertakan alamat wattpad penulis dan nama penulisnya. Ini himbauan bukan untuk para pembaca puisi, sajak ataupun cerita. Sepenggal dari yang kita tulis itu ada makna yang tersembunyi...

Mohon maaf atas ucapanku diatas, karena selalu ngerasa gak respon aja tiap dimintai karya kita jadi bahan tugas sekolah.
Buat yang udah minta lewat pesan pribadi. Aku harap kalian bisa menghargai karya aku...

Bagi para pembaca makasi udah mampir baca karya kecilku, jangan lupa selalu tekan 👇 bintang untuk like dan gak suka bisa tinggalkan kolom baca ini dan jangan copas sesuka hati ada...

Salam hangat
Yoon11

Sajak SundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang