1.Why?

2.9K 149 5
                                    

Hallo semua! Jadi aku bikin cerita ini sesuai imajenasi aku dan gatau nanti alurnya kek mana tapi semoga aja kalian suka ya!❤️





Jangan lupa Vote and Share ya gays!!
Thank uu❤️





"Lisa,Sajangnim tadi menelfonku kau tau apa yg ia katakan?"

"Tidak,aku bukan peramal unnie mana mungkin aku tau tanpa dikasih tau dulu?"sahut lisa agak sedikit kesal dengan pertanyaan konyol yg diberikan jisoo tadi.

"Aishh,kau ini!Aku diberi tawaran oleh sajangim untuk jadi MC diInkigayo"ucap jisoo segera memberitahu lisa"Wah,Benarkah?Daebakk!"

"Tapi,aku masih ragu menerima tawaran itu"

"Wae unnie?" pertanyaan itu langsung terlontarkan dari mulut lisa yang kini penasaran.

"Tidak tau,aku bingung saja" jawab jisoo singkat lalu ia kembali menonton TV.

"Unnie,Kau harus menerima tawaran itu"ucap lisa
"Ini kesempatan untukmu unnie dan kesempatan tidak datang dua kali"kini lisa berusaha meyakinkan jisoo dengan segala kemampuannya.

"Tapi,lisaa-"

"Kenapa,kau harus ragu unnie bukannya ini juga menguntungkanmu nantinya?,kau juga akan dapat gaji lebih setelah menjadi MC" lisa masih tetap berusaha meyakinkan unnienya itu.
"Ayolah,unnie kumohon"

Hening

"Baiklah,aku akan menerima tawaran itu"ungkap jisoo pasrah atas permintaan maknae itu.Lisa memang selalu berhasil jika sedang membujuk unnie nya,ia selalu berhasil membuat unnie tidak bisa menolak semua permintaannya.Entahlah semua permintaan yg lisa ajukan sulit untuk ditolak bagi para unnienya.

"Gumawo unnie,saranghe" dengan wajah gembira lisa mengecup pipi jisoo sekilas lalu beranjak meninggalkannya dan segera pergi kedapur.Tapi memang yg lisa lakukan itu benar membuat unnie nya menerima tawaran untuk menjadi MC diInkigayo.Memang apa salahnya?Kenapa harus ragu?Bukankah itu juga menguntungkan baginya? Ah,entahlah apa yg dipikirkan jisoo sampai ia harus ragu.Beruntung ada lisa gadis thailand blesteran swiss itu yg bisa membujuknya dan meyakinkannya sehingga ia mau menerima tawaran itu.

"Unnie,aku akan pergi bersama rose dan manajer oppa unnie baik baik disini aku tinggal dulu"triak gadis itu yang langsung bergegas membuka pintu dorm yg ia tinggali saat ini dengan membawa buah ditanggannya.

"Memang mau kemana?"sahut jisoo yg kini ikut berteriak namun tidak ada jawaban dari sang maknae,ya ia sudah pergi dan kini tinggal dia saja yang berada dalam dorm itu.

"Ishh,memang maknae satu itu keterlaluan"ujarnya kesal lalu beranjak menuju kamar nya ia memutusan untuk mengakhiri acara nonton Tv nya hari ini,ia pengen maen game saja dikamarnya.

///////

Disisi lain disebuah apartement seseorang sedang bersantai ia sedang menikmati waktu luangnya kini yang jarang sekali ia milik.Berbaring diatas sofa menonton Tv dan bermain bersama Vivi adalah hal yang tak mungkin ia lewati ketika mempunyai waktu luang.Ya memang maknae exo ini lebih memilih bersantai saja diapartementnya.Tapi tak jarang juga diwaktu luangnya ia gunakan untuk pergi ketempat gym dan olahraga,maka tak heran jika ia mempunyai perut seperti roti sobek tersebut.

Hunlis In Real Life [HUNLIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang