2.Regret

1.2K 103 7
                                    

Vote Now!!!




"Hyung,aku lapar,aku mau kekantin sekarang aku tunggu kau dikantin saja"ujarnya sendari bergegas minggalkan ruangan itu.

"Sehun,tunggu tetap lah disini"pria itu langsung bertriak untuk menghentikan langkah sehun tapi sayangnya tidak ada respon sama sekali dari sehun hingga ia memenutup pintu ruangan itu dengan sempurna.
"Astaga anak itu!!"chanyeol berdecak kecil rasanya ingin sekali mengumpati sehun tapi ia sadar bahwa ini bukan waktu yang tepat.

"Maaf ya,anak itu memang menjengkelkan"ujar chanyeol pada rose dan lisa"Silahkan duduk"ia mempersilahkan lisa dan sang manajer untuk duduk tentunya masih dengan rasa malu karna ulah sang maknae tadi.

Setelah 25 menit mereka berdiskusi akhirnya selesai juga.Chanyeol dan rose memutuskan untuk berlatih digedung JYPEnt saja karna selain mereka berdua yg berkolaborasi nantinya juga ada Jihyo Twice yg ikut serta dalam kolaborasi itu.

Kini rose dan lisa pun sudah dalam perjalanan untuk kembali kedorm mereka setelah berdiskusi tadi.
Bagaimana dengan perasaan lisa saat sehun mengacukannya tadi? Tentu saja kesal rasanya ingin mengumpat saja saat itu.

"Dasar lelaki tidak punya sopan santun"umpatnya
"Dia pikir dia siapa?Memang dia kira dia yang paling tampan?Buih bahkan aku pun tidak sudi mempunyai kekasih sepertinya"lisa tetap melanjutkan umpatnya itu.Sejak memasuki mobil dan mulai meninggalkan gedung SMEnt lisa tidak henti hentinya mengumpat.

"Dia memang paling tampan lisa"ujar rose santai menanggapi umpatan lisa itu.

"Benarkah?Bahkan daddyku lebih tampan darinya"ujar lisa membalas ucapan rose.

"Itu menurutmu tapi menurutku sunbae sehun lebih tampan dari daddymu"ucap rose dengan tertawa kecil."Lagi pula,kau juga tidak boleh ngomong sembarangan seperti itu.Bagaimana jika suatu saat nantik kau menyukainya?"
"Kita juga tidak tau kedepanya,segala sesuatu bisa terjadi tanpa kita sadari"

"Aku menyukainya?"ujar lisa sambil tertawa meremehkan"Itu mustahil ,aku tidak suka pria angkuh dan menjengkelan sepertinya dia bukan tipeku"ucapnya dengan kepercayaan diri

"Aku tidak suka wanita sok imut dan caper"

"Sok imut bagaimana yang kau maksut?"ujar chanyeol dengan perasaan yang kesal bisa bisa sang maknae berbicara seperti itu.

"Ya,kau lihat saja tadi cara dibicara"ucapnya dengan santai.

"Kenapa dengan cara bicaranya?"lagi lagi chanyeol bertanya pada sehun untuk menjelaskan apa yang sebenarnya maknae itu maksut.

"Ya,sok imut hyung berbeda sekali dengan sikap aslinya"ujar sehun sambil fokus menyetir"Dia kan tomboy,tapi tadi dia berbicara dengan nada sok imut"lanjutnya.

"Astaga,kau!"runtuk chanyeol yang ada disampingnya"Bagaimana bisa kau bersepkulasi seperti itu?Bagaimana jika sebenarnya itu memang sikap aslinya"
"Iya,memang benar dimedia dia terlihat tomboy tapi bagaimana jika direal life nya berbeda"

"Seperti kau saja,banyak yang bilang kau cuek tidak berekpresi tapi kenyatannya kau yang paling jahil diantara semua mamber,kau yang paling manja dan kau yang paling muda bergaul"

"Ayolah,sehun"runtuk chanyeol kesal pada sehun bagaiman bisa sang maknae itu bersepkulasi seenaknya sendiri tanpa tau kebenaranya.

Hunlis In Real Life [HUNLIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang