Please Vote!!!•
•
•
•"Kau dari mana saja Lisa?kenapa dari tadi aku menghubungimu tidak kau angkat?"Lisa baru saja kembali kedormnya,ia pulang sangat larut membuat Jennie dan Rose khawatir.
"Kau sangat berantakan,apa yang sudah kau lakukan?"Jennie kembali bertanya ketika melihat wajah Lisa yang tampak sedikit sembab seperti habis menangis."Kau habis menangis ya?"
"Unnie,biarkan aku mandi dulu,lalu akan bercerita apa saja yang sudah terjadi padaku hari ini"ujar Lisa dengan wajah kusutnya,Jennie mengangguk paham membiarkan Lisa pergi meninggalkannya bersama Rose disana.
"Unnie,sebenarnya apa yang sudah terjadi pada Lisa?"tanya Rose.
"Kenapa kau bertanya padaku,kau tau dari tadi aku disini bersamamu bagaimana aku bisa tau apa yang sudah terjadi padanya?!"ujar Jennie sedikit kesal."Kita tunggu saja setelah ia sudah mandi nanti"kemudian meninggalkan Rose sendiri disana.
"Ck,menyebalkan sekali"runtuknya kemudian ikut melangkah pergi,mereka kembali pada kamar masing masing,melakukan aktifitasnya masing masing.
Drrt,drrt,drrt,
"Ne,anyeong oppa"telfon itu tesambung pada ponsel seseorang disebrang sana.
"..."
"Aku didorm,baru saja pulang"
"..."
"Ne,Aku baik baik saja oppa kau jangan khawatir"
"..."
"Ne,gumawo oppa"
"Siapa?"tanya Jennie yang tiba memasuki kamar Lisa.
"Oppa,aku matikan dulu ya Jennie unnie ingin berbicara padaku"
Pip
"Siapa Lisa?"tanya Jennie kembali pada Lisa yang kini sedang beranjak meletakkan ponselnya.
"Hanbin oppa"sahut Lisa.
"Kau masih berhubungan dengannya?"Lisa menggeleng ribut."Lalu kenapa telfon dengannya?"lanjut jennie.
"Dia dahulu tadi yang menghubungiku unnie,ia menanyakan kabarku,aku sudah lama tidak bertemu dengannya"ujar Lisa,Jennie hanya beroria disana.
Lisa kembali bangkit beranjak membuka lemarinya dan memilih baju yang akan ia kenakan malam ini.Tadi sebenarnya ia ingin berganti pakaian,tapi tiba tiba Hanbin menghubunginya,membuat ia terpaksa menghentikan aktifitasnya.
Rose pun kini ikut bergabung dengan Lisa dan Jennie,mereka menunggu Lisa berganti pakaian.
Ceklek
Lisa melangkah menghampiri Jennie dan Rose yang tengah bersantai dikasur Lisa.
"Sudah?"tanya Jennie kemudian bangkit untuk duduk. Lisa mengangguk menjawabnya,Jennie menepuk kasur Lisa memberitahu supaya Lisa duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunlis In Real Life [HUNLIS]
Teen Fiction"Tidak bisakah kau sopan sedikit jika berbicara pada orang yang lebih tua darimu?" "Apakah aku harus bersikap sopan pada pria tua ini,bahkan ia sendiri tidak punya sopan santun" "Apa kau berharap aku akan menciummu noona?" "Cih,Kau tidak ada apa apa...