m4iN pt 2 [cahpeter 15]

155 14 3
                                    


"Jawabannya enggak kok" jwb daphne.

"BUKAN ENGGAK BLM" Teriak theo yg gak terima sm jawaban daphne.

"Ywd tembak dong" seru pansy.

"Oke, Woy daphne lo jd pcr gua, gua udh suka lu dari lama, gak ada penolakan ini PAKSAAN" theo langsung memeluk daphne dan mencium pipi daphne yg merah merona.

"AGHHHH, peka bgt cowo nya" kata katie yg iri sm daphne.

"Pucey ada yg mau jg nih, tembak dong" kode lavender.

"Heh km bekicot diem" bales katie.

"Suasananya gua mau yg romantis kl nembak die" kata adrian yg lg main epep.

"Jangan membuat gue iri, ayo lanjut maen nya" kata hermione yg gerah sm omongan buaya.

"IRI?! BILANG BOS, PALPALEPALPALE" Ucap dean.

"BACOT DIAM"

"OKE, untuk Ms. Lavender, jujur atau minum, msh mau balikan sm mantan?" Tanya daphne.

"SORI nih ye balikan sm mantan gak banget deh, msh banyak yg mau sm gue" jwb lavender.

"GAK SERU LO ANJING" Kata cho.

"Hahaha, lanjot²"

"Untuk ms. Katie bell, seru jir kl nanya katie , lo lg pdkt sm pucey?" Tanya lavender.

"Haduehhh, gue baik, gue jwb IYA" katie langsung tutup muka.

"Huhuhuu sudah tercium wangi² PJ" Seru dean.

"Gua kasih pj kl lu comblangin gua ke dia" kata adrian.

"Kasian katie, lanjut katie"

"Akhirnya ada yg kasian sm gue, makasih ya lun, untuk ms. Ginny, hahaha pernah niat gak mutusin harry?"

"Pernah, demi kek pas itu gue jealous sm hermione, tp hermione bilang gue sayang dia sebagai best friend bukan yg kayak pasangan jd gue gak ada niatan lg deh, i love u heri"

"Mereka emng bestie goals bgt" kata pansy.

"Gua jg pernah iri ama hermione pas d goblet of fire yg fred sm george duduk d antara hermione kek, OMG apa lg tatapan mereka" angel berseru.

"Udeh, gue ya? Untuk ms. Angelina, lo pasti sebel kan sm kk gue?" Tanya ginny.

"Sebel lah yakali kaga"

"Pertanyaan lo enteng bgt dah gin" protes lavender.

"Luna km mau putus gak dari neville?" Tanya angel dengan lembut.

"Tadi nya luna mau putusin neville karena neville lebih pilih tanamannya dari pada aku tp luna jg lebih pilih thestral dari pada neville" luna menjawab jujur.

"Jawaban mu sangat jujur luna, aku salut" ucap astoria.

"Sangat jujur, lanjut lun tanya"

"Cho km beneran mau putusin cedric?" Tanya luna.

"KATA SIAPA LUNAAAA KAN AK BILANG KL ITU BERCANDAAAAA, HADEHH" cho menahan agar gak lepas lg marah² nya.

"GUE YE, FOR, Ms. Pansy, kl lo gak suka sm ron lu mau yg mn?" Tanya cho.

"Aduh, takut nih gue, hahahhaha, yg- yg aduh susah, yg mau d kenalin mione tp yasudah lah ya udh dapet yg bagus kok, tp gua blm liat yg mau d kenalin, smoga si gak cakep bgt" jwb pansy.

"OMGG CAKEP GILA, CAKEP PARAH tp gue gak mau kenalin lg dah nanti lu berpaling lg dari ron kan gua kasian" hermione berseru.

"Mau secakep apa pun dia, emng dia bisa ngebahagiain gue?" Pansy menyeringai.

Hogwarts New Era - DramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang