"Draco, ohh draco km di sana?" Suara celine terdengar membuat draco dan hermione panik.Mendengar suara langkah seseorang draco dengan cepat menarik hermione ke kamar bilas didekat nya. "Kena - mphh" mulut hermione dengan cepat di tutup draco.
"Stttt lo mau d denger sepupu jamet lu" draco berbisik, hidung draco dan hidung hermione bersentuhan sampai nafas mint draco membuat hermione menahan nafas nya.
"Draco? Km d mana?" Suara tersebut mendekat. Saat sepupu hermione ingin mengecek kamar bilas tapi... "Serem ah" lalusepupu nya pun pergi.
Draco dan hermione pun menghela nafas nya, tersadar dengan gaya mereka, draco langsung melepaskan tangan nya dari mulut hermione dan menjauhkan wajah nya.
Canggung pun mulai.
"S-sorry" draco meminta maaf entah karena apa. Hermione yg baru denger draco malfoy minta maap langsung jail.
"What, draco malfoy minta maap??? Gak percaya gue, coba sekali lagi minta maap nya" hermione membuat suara nya kaget.
"G jls lu" draco keluar dari kamar bilas di ikuti hermione dari belakang, lalu draco mengambil handuk.
Mereka pun pergi dari situ dan otw lg ke kamar hermione. Mereka jalan dalam diam.
"Masuk sini, lo mandi duluan aja, gue mau ngabil baju buat lo dulu" hermione pergi ke kamar orang tuanya, draco menangguk kemudian pergi mandi.
Hermione bingung dia lupa mau ngambil apa jadi dia balik lagi ke kamar nya dan chat-an dengan millie.
Millie🍑
Me
Mil
Mil
Mil
Mil
P
P
P
Beb bangun
Woy dakjal
Millie🍑
Iblis diem lu
Ngape cht gua?Me
Lo harus tauMillie🍑
Tau apeMe
Draco malfoy yg gua ceritain itu, maen ke rumah gue dadakan, katanya dia mau ketemu bokap gue, kek mau izin kawin sumpah, terus kita main² sampw kita berdua basah
Mana sepupu gue centil²Millie🍑
Kayaknya emng niat dia gitu deh tp bokap lo lg pergi jd gak jdMe
ya dia ngajak gue ke malibu tp gue kan takut gak boleh terus dia bilang dia yg bakal minta izin ke ortu gueMillie🍑
gila si dia ketemu ortu besan langsungMe
🐖🐷🐽
Dah ye gue mau........ itu lah pokoknya______
"Semak baju gua mana?" Tanya draco dari belakang hermione. Hermione merinding tiba² dia kebelet pipis.
"Tunggu gue pipis dulu" hermione mendorong tubuh draco ke samping, tangan hermione terkena air badan draco.
Tapi hermione berusaha gak merah mukanya, tapi muka hermione keburu merah untung udh masuk kamar mandi.
Setelah pipis hermione ia mandi dan lupa kl draco blm pake baju. Setelah mandi hermione lupa membawa baju, ia hanya membawa dalamannya.
"Hadeh, sial deh gue" hermione memakai bathrobe baru, kemudian berjalan keluar.
Hermione keluar dari kamar mandi hanya berbalut bathrobe doang. Ia melihat draco duduk di pinggir ranjang hermione, draco hanya memakai handuk di pinggangnya aja. Draco menatap hermione datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts New Era - Dramione
AcakGak usah banyak cakap kau baca aja udh di sini no aku-kau-kamu adanya lo gue dan terdapat banyak binatang ,jamet typing btw ini era abis perang Ini cerita gak sesuai partnya dan aku udh tulis cahp 1 dll dan ada part yg otw hogwarst itu part ke 3 y...