Di sebuah sekolah yang sangat begitu megah dan mewah yang bernama DOMINIC INTERNASIONAL HIGH SCHOOL (DIHS) terlihat seorang gadis cantik yang begitu imut sedang berjalan menuju parkiran bersama para sahabat nya, gadis itu adalah GABRIEL ANASTASYA DOMINIC atau kerap di panggil asya."Eh asya kamu pulang sama siapa?" Tanya putri (sahabat asya)
" Hmm asya pulang sendiri aja deh putri soalnya abang masih ada latihan basket, jadi nggak bisa pulang sama sama asya"Jawab asya.
"Asya mendingan aku antar kamu aja yaa, perasaan aku nggak enak soal nya nih" Ucap mira (sahabat asya) .
" Iya asya mendingan kita antara kamu aja yah, aku juga ngerasain perasaan nggak enak kalo kamu pulang sendirian"Ucap killa (sahabat asya).
Asya itu punya 3 sahabat ya guys!!
Back to topik"Nggak usah deh, asya pulang sendiri aja, asya janji akan baik baik aja oke" Jawab asya mencoba meyakinkan sahabat nya walaupun dalam hati dia juga merasakan yang sama.
"Huufff yaudah deh, tapi janji yaa asya harus hati hati oke" Ucap putri.
"SIAP KOMANDAN" Ucap asya sambil memperagakan gaya hormat yang malah terkesan imut dan menggemaskan.
Sahabat nya yang melihat itu hanya terkekeh geli.
"Yaudah asya pulang dulu ya babay semuanya" Ucap asya, sambil melambaikan tangannya dan berjalan meninggal kan mereka bertiga.
"Bayy asya" Ucap mereka bersamaan serta membalas lambaian asya.
*****
Asya mengendarai mobil dengan kecepatan sedang, sambil sesekali bernyanyi, pada saat asya akan berbelok ke arah gang rumahnya Tiba tiba ada sebuah truk yang melaju dengan kecepatan ke arahnya, asya pun yang ingin menghindari nya tapi naas sudah terlambat mobil asya sudah tertabrak dan hancur.
BRAAKKKK
darah segar mengalir di kepala asya, asya pun sudah tidak bisa menahan rasa sakit, iya hanya bisa pasrah saja.
"Tuhan jika memang asya sudah engkau panggil sekarang tolong jaga irang yang asya sayang, selamat tinggal semuanya" Batin asya.
GELAP
yang asya terakhir dengar adalah suara orang yang meneriaki asya dan semuanya gelap, mata asya pun tertutup sempurna., tulisan miring.
*****
Disisi lain terlihat seorang gadis yang memakai make up tebal, baru saja keluar dari supermarket pada saat dia akan menyebrang jalan tiba tiba ada mobil yang melaju sangat kencang datang ke arahnya dia pun hanya bisa pasrah saat mobil tersebut menabrak nya.
"AAAAAA"Triaknya.
Hingga akhirnya
BRAAKKKK
Badan nya pun terpental sangat jauh, bahkan kepala nya mengeluarkan banyak sekali darah.
" Tuhan aku mohon beri aku kesempatan satu kali lagi, jika tidak biarkan jiwa orang lain masuk ke tubuh ku untuk mengubah pandangan orang orang terhadap diri ku"hatinya.
Hingga semuanya gelap matanya tertutup sempurna ya dia adalah JESIKA AURORA SMITH atau kerap di panggil jesika.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
JANGAN LUPA KALIAN VOTE SERTA KOKEN CERITA AUTHOR YA HEEE😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI MAFIA
General FictionBagaimana jadinya jika gadis polos, lugu, imut, lucu, seperti peri kecil ternyata adalah seorang QUEEN OFF DARKNERS dan bertansmigrasi ke dalam tubuh seorang tubuh cabe yang sering membuly di sekolah nya. Bagaimana mana kisa selanjutnya yuu buruan...